Kapolres Brebes Berikan Kejutan Di Kodim 0713 Brebes

Humas121 Dilihat

SINaRMETRO.COM | Kab Brebes – Kodim 0713/Brebes menggelar olahraga bersama dalam rangka HUT TNI ke 78 tahun 2023, Jumat (6/10/2023) di halamam Makodim mulai pukul 06.30 Wib.

Kegiatan dihadiri jajaran Forkopimda dan diikuti ratusan peserta dari unsur TNI Polri dan dinas terkait lainya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Guntur Muhamamd Tariq yang hadir secara langsung memberikan kejutan dengan membawa Kue Ulang Tahun HUT TNI ke 78 dan diberikan kepada Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf Tentrem Basuki yang disaksikan oleh jajaran Forkopimda dan Tamu undangan lainya.

Baca Juga  Peringati HUT Polairud, Polres Brebes Gelar Tabur Bunga di Perairan Laut Desa Kaliwilingi

“Kami mengucapkan dirgahayu yang ke 78 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Semoga momentum peringatan HUT ke 78 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah dibangun selama ini. Selalu terjalin silaturahmi, selalu kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI serta rasa bangga kami kepada TNI yang selalu bersinergi dengan Polres Brebes,” kata Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq.

Baca Juga  Rumah Mbah Mar’ah Kini Tampak Permanen Layak Huni

Sehari sebelumnya, Kamis (5/10) jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Brebes Polda Jawa Tengah juga memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 78 Tahun 2023 kepada Jajaran TNI diwilayah Kabupaten Tegal dan Kabupaten Tegal Kota.

Tiga Mako (kantor) TNI yang dikunjungi secara serentak oleh jajaran Polres Brebes antara lain Pangkalan TNI AL Tegal (Lanal Tegal), Brigade Infanteri 4/Dewa Ratna (Brigif 4/DR) dan Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma (Yonif 407/PK).

Baca Juga  Dari Pintu ke Pintu, PJ Bupati Brebes Serahkan Sertifikat Tanah

Dalam pelaksanaanya, para PJU Polres Brebes yang sebelumnya telah dutunjuk menjadi 3 tim berangkat bersama – sama dari Mapolres Brebes dengan tujuannya masing –masing.

Tim 1, dipimpin oleh Kabag SDM Kmpol Pipit Witianingsih berkunjung ke Lanal Tegal. Selanjutnya, Tim 2 yang dipimpin oleh Kabag Log Kompol Kamal Hasan berkunjung ke Yonif 407 dan Tim 3 yang dipimpin Kabag Ops Kompol Dodiawan berkunjung ke Brigif 4 Dewa Ratna. (Hms/Arm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *