Ribuan Warga Memadati Tribun Lapangan Volley Ball di Desa Punggur Kecil untuk Menyaksikan Pembukaan Sujiwo Cup II 2023

Olahraga207 Dilihat

SINARMETRO.COM |  Kab Kubu Raya – Jum’at (29/12/2023) Malam Sabtu tribun Lapangan Volley Ball Jalan Paret Nenas, Desa Punggur Kecil, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, diserbu ribuan warga yang hadir untuk menyaksikan pembukaan turnamen Volley Ball Sujiwo Cup II.2023 Acara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo.

Pembukaan yang meriah ini turut dihadiri oleh tamu kehormatan, seperti Camat Sungai Kakap, Junaidi S.Sos, Kepala Desa Punggur Kecil, Adi Kusuma Jaya, Kepala Desa Sungai Belidak, Juliansyah
Ketua BPD Desa Punggur Kecil, serta Babinsa Desa Punggur Kecil Bhabin Kamtibmas Desa Punggur Kecil, Tokoh Masyarakat, Calon Anggota DPRD Kubu Raya Bahtiar, dan Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia PBSI.

Dalam sambutannya,Wakil Bupati Sujiwo menyampaikan antusiasmenya terhadap partisipasi ribuan warga. Ia berharap turnamen ini menjadi ajang untuk menggali dan mengembangkan bakat-bakat di bidang olahraga, khususnya Volley Ball.”Katanya

Baca Juga  Ayo..! Kita Nobar Semi-final AFC U-23 Asian Cup Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23

Sujiwo,berkomitmen untuk meningkatkan pasilitas dengan pengucuran dana signifikan.Pada tahun 2024,Sujiwo berjanji memberikan bantuan dana sebesar lima puluh juta Rupiah untuk meningkatkan fasilitas lapangan tersebut.

Bukan hanya itu, Sujiwo juga berkomitmen untuk memperbaiki akses menuju lokasi lapangan dengan mengucurkan dana sebesar dua ratus juta Rupiah untuk pelebaran akses jalan tersebut.”Ujarnya.

Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi para pemain dan penonton yang mengunjungi lapangan tersebut.

Peningkatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada perkembangan olahraga bola voli di daerah tersebut serta menciptakan lingkungan yang mendukung pertandingan dan aktivitas olahraga.”Ungkapnya.

Sujiwo berharap investasinya dapat memotivasi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam mendukung pembangunan infrastruktur olahraga lokal.” Harapnya.

Adi Kusuma Jaya, Kepala Desa Punggur Kecil, menjelaskan bahwa 39 tim Putra dan 22 tim Putri siap bersaing dengan semangat fair play.Turnamen ini mencerminkan semangat olahraga yang tinggi di Kubu Raya, dengan aksi-aksi seru para pemain dan dukungan penuh dari penonton. Sujiwo Cup II 2023 menandai awal persaingan ketat menuju gelar juara, dengan harapan bahwa semangat fair play akan menjadi ciri khas turnamen ini.”Katanya.

Baca Juga  Turnamen Bola Terbuka U-15 Meriahkan Peringatan HUT Kota Pontianak ke-252 serta Memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan Sumpah Pemuda

Lebih lanjut Kepala Desa Punggur Kecil, Adi Kusuma Jaya, turut bersyukur atas pelaksanaan turnamen Sujiwo Cup kedua di lapangan volley desa mereka. Ia mencatat partisipasi besar dengan 39 klub untuk tim putra dan 22 klub untuk tim putri.”Terangnya.

Adi Kusuma Jaya juga menyampaikan apresiasi kepada pak wakil Bupati yang memberikan dukungan finansial sebesar tiga puluh lima juta rupiah untuk pembinaan pemenang. Ia berharap pembangunan infrastruktur seperti perlebaran jalan dan penimbunan dapat direalisasikan untuk mendukung perkembangan olahraga volley di daerah tersebut.”Ungkapnya.

Baca Juga  Galeri Foto Klub Sepakbola Indonesia Persija Jakarta

Desa Punggur Kecil berkomitmen meningkatkan semangat pemuda dalam berlatih dan berharap turnamen ini dapat melahirkan atlet andalan bagi Kabupaten Kubu Raya. Sujiwo Cup tahun ini diharapkan menjadi langkah positif dalam memajukan olahraga di tingkat lokal.”Tandanya.

Sementara itu Camat Sungai Kakap, Junaidi, menyampaikan rasa syukur atas suksesnya pembukaan Sujiwo Cup kedua tahun 2023. Ia berharap kegiatan ini terus berlanjut di tahun-tahun mendatang, sambil mengapresiasi perhatian dari pak wakil Bupati terhadap olahraga di wilayah tersebut.

Pak Wakil Bupati memberikan dukungan yang signifikan, terlihat dari perubahan positif seperti penambahan tribun dan perbaikan lapangan volley. Junaidi menyatakan terima kasih atas support tersebut, sembari menantikan kegiatan yang lebih meriah di tahun depan.”Pungkasnya.(Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *