Latifah dan Koptu Sigit Dapat Motor di Puncak Perayaan HUT TNI Ke-78

Daerah218 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kab Brebes – Latifah (21) putri Kapten Infanteri Kunpriyanto, Danramil 01 Brebes mendapatkan doorprize utama berupa 1 unit motor matik di puncak perayaan HUT TNI Ke-78 dan HUT Kodam IV Diponegoro Ke-73, di Makodim 0713 Brebes. Jumat (6/10/2023).

Keberuntungan kedua didapatkan Koptu Sigit Rurimantoro, Babinsa Koramil 13 Salem, dimana mendapatkan 1 unit motor listrik jenis skuter.

Baca Juga  Kapolsek Sungai Kakap Hadiri Loka Karya Lintas Sektor

Tampak Dandim Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes Ny. Esti Tentrem Basuki, dan pihak CSR Bank BRI, menyerahkan kedua hadiah utama tersebut.

“Mewakili keluarga besar TNI Kodim 0713 Brebes, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan perhatian, termasuk bermacam-macam doorprize dan karangan bunga untuk merayakan HUT TNI Ke-78 dan HUT Kodam IV Diponegoro Ke-73,” ujarnya mengapresiasi.

Baca Juga  Kodam XII/Tpr Serahkan WNA Asal Malaysia Penyelundup 21,164 Kilogram Sabu ke Pihak BNNP Kalbar

Perayaan HUT TNI dan Kodam IV Diponegoro di Halaman Makodim Brebes itu dihadiri Pj. Bupati Brebes Urip Sihabudin SH.MH, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq S.I.K, jajaran Forkompimda, serta perwakilan dari BUMN/BUMD.

Untuk diketahui, sebelum pembagian doorprize dilaksanakan doa bersama dan kemudian senam sehat bersama. Kemudian pengundian doorprize pertama dan seterusnya dilakukan di sela-sela hiburan para artis di panggung prajurit. (Aan/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *