Polres Kendal Gandeng Paguyuban Garuda Bahurekso (Eks Napiter) Deklarasikan Pemilu Damai

Humas140 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kab Kendal – Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK menggelar silaturahmi dan dialog bersama Paguyuban Garuda Bahurekso (Eks Napiter) Kabupaten Kendal sekaligus Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 di Rumah Makan Bu Bagyo jln Laut no. 3 Kendal, Minggu (29/10/2023).

Pengucapan Deklarasi Pemilu Damai dipimpin Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK dan dilanjutkan Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai yang ditandatangani seluruh anggota eks Napiter.

Baca Juga  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Kertomulyo Kecamatan Brangsong

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan menjelaskan isi dari deklarasi ini bahwa, “Paguyuban Garuda Bahurekso (eks Napiter) akan berperan aktif serta mendukung kondusifitas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Kendal, Tidak akan mudah terprovokasi untuk dipecah belah dan Siap mensukseskan serta mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman damai dan kondusif,” jelas AKBP Feria Kurniawan.

Baca Juga  Polsek Bumiayu, Ajak Santri dan Pelajar Stop Bullying

Dengan momentum Deklarasi ini, Kapolres Kendal mengajak seluruh anggota eks Napiter untuk menyatukan tekad, niat secara bersama-sama guna menguatkan kembali stabilitas keamanan seperti pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Mari kita jaga dan sukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Kendal ini dengan aman, lancar, damai dan bermartabat,” tegas AKBP Feria Kurniawan mengakhiri acara deklarasi ini.

Baca Juga  Tegas Cegah Kekerasan di Lingkungan Sekolah, Mahasiswa Ubhara Sosialisasikan Permenndikbudristek Nomor 46 Tahun 2023 di

Kapolres Kendal berharap para eks napi teroris ini dapat membantu menciptakan pemilu damai jelang Pilpres 2024 mendatang. (*/Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *