HUT Korpri Ke 52, Polres Brebes Gelar Olah Raga Bersama

Humas204 Dilihat

 

SINARMETRO.COM |  Kab Brebes – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 52 dilingkungan Polres Brebes dilaksanakan secara sederhana dengan mengutamakan semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

Hal tersebut tampak dalam salah satu kegiatan yang dilaksanakan, yakni Olah Raga Bersama yang digelar dihalaman Mapolres Brebes Jumat (17/11/2023).

Dalam kegiatan yang diawali dengan apel pagi tersebut dilanjutkan dengan olahraga senam dan beberapa lomba ketangkasan beregu. Kegiatan sendiri diikuti oleh seluruh personel Polri Polres Brebes, para ASN dan Pengurus Bhayangkari.

Baca Juga  Karya Bakti Pembersihan Pasar Jatibarang Mengantisipasi Penyakit dan Banjir

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kabag SDM Kompol Pipit Witianingsih yang memimpin apel pagi sebelum pelaksanaan olah raga bersama mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kebugaran serta menambah kekompakan dan kebersamaan antara sesama anggota Polres baik Polri maupun ASN.

“Mari kita laksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT Korpri ke 52 ini dengan semangat kebersamaan sesuai dengan tema peringatan Korprikan Indonesia,” kata Kompol Pipit.

Baca Juga  Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Pimpin Ziarah Nasional Di TMP Kusumatama.

Sementara itu, salah satu ASN Polres Brebes yakni Pembina Budi Rahayu menambahkan bahwa, dalam rangka menyambut HUT Korpi ke 52 tersebut beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran ASN dilingkungan Polres Brebes antara lain, Silaturahmi dan anjangsana ke pensiunan ASN, Bakti sosial mengikuti donor darah, Olah raga bersama.

Kegiatan puncak dari HUT Korpri dilingkungan Polres Brebes, lanjut Budi akan digelar pada tanggal 29 Nopember mendatang dengan Upacara dan tasyakuran.

Baca Juga  Polri Siap Antisipasi Kerawanan di Setiap Daerah

“Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh ASN Polres Brebes dan puncaknya nanti Upacara dan Tasyakuran pada tanggal 29 Nopember 2023 mendatang,” pungkasnya.

Hadir mengikuti kegiatan tersebut, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, Wakapolres Kompol Arwansa, para Perwira, anggota Polri dan ASN Polres Brebes serta Pengurus Bhayangkari Cabang Brebes. (Hms/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *