Pemerintah Kecamatan Sungai Kakap Gelar Halal Bihalal Bersama Staf dan Tiga Instansi Bersama-sama

Daerah, Humas72 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya -, Pemerintah Kecamatan Sungai Kakap menggelar acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh Junaidi. S.Sos Camat Sungai Kakap staf dan tiga instansi, termasuk Dukcapil, Balai Penyuluhan KB, dan Ustad Nurholik.Pengasuh Pesantren Darul Fikri Acara ini berlangsung di ruang gedung PKK Pada hari Jumat, 26 April 2024,

Baca Juga  Kesbangpol Brebes Edukasi Masyarakat Kaliloka Agar Dewasa Berpolitik

Junaidi S.Sos., Camat Sungai Kakap, dalam sambutannya menekankan pentingnya acara ini sebagai ajang silaturahmi dan rekonsiliasi antara instansi-instansi terkait.”Katanya.

Dia Juga mengungkapkan harapannya bahwa acara ini akan menjadi momentum untuk memperbaiki hubungan dan memaafkan satu sama lain atas kesalahan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan tugas.”Ucapnya.

Baca Juga  Sambut Maulid Nabi Muhammad SWA 1445 H, PD Al Washliyah Pematangsiantar, Gelar Pawai Muhibbah Tingkat Pendidikan

Sementara Itu Ustad Nurholik, pengasuh Pondok Pesantren Darul Fikri, juga memberikan tausiahnya dalam acara tersebut, menekankan pentingnya nilai-nilai tolong-menolong dan memaafkan dalam menjalin hubungan antar manusia. “Ujarnya.
(Tim Liputan. Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *