Serahan SK Pengukuhan Perpanjangan Kepala Desa Kabupaten Kendal

Daerah61 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab. Kendal РBupati Kendal Dico M Ganinduto  menyerahkan SK Perpanjangan Pengukuhan masa jabatan kepala desa. Kegiatan tersebut di laksanakan di Pendopo Tumenggung Bahurekso. (7/6/2024)

Hadir pada kesempatan itu Forkopimda, Sekda Ir Sugiono MT, Kepala OPD, Camat serta 262 kepala desa yang menerima SK dan undangan lainnya.

Dico mengatakan perpanjangan jabatan ini sesuai dengan aturan yang berlaku yang telah di setujui DPR RI menjadi 8 tahun, sebelumnya 6 tahun.
Pihaknya mengucapkan selamat atas perpanjangan ini. Semoga para kades bisa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya lebih amanah.

Kepala desa adalah pelayan masyarakat, pelayanan harus lebih maksimal.
Bekerja lebih baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Pada bagian lain Dico berharap kepala desa harus kompak, bila ada permasalah di selesaikan dengan musyawarah. Disamping itu bisa mengedepankan kolaborasi dan inovasi dengan pihak lain.

Baca Juga  Progres Jalan TMMD Reguler Kaliloka 65 Persen

“Yang tidak kalah pentingnya adakan menciptakan suasana kondusif di desa masing masing” kata Dico.

Sebelumnya Sekda Ir Sugiono melaporkan kegiatan ini diikuti 262 kepala desa. Empat desa tidak mengikuti Desa Gebangan dan Margosari meninggal dunia. Desa Rejosari terpilih menjadi Anggita DPRD dan Desa Gebang tersangkut kasus hukum.

Baca Juga  Gelar Rapat Paripurna Jawaban Bupati Kendal Terhadap Pandangan Umum Fraksi

(SY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *