Cek Gudang Logistik Pemilu 2024, Ini Yang Disampaikan Kapolres Brebes..

Humas147 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Brebes – Kapolres Brebes, Polda Jawa Tengah AKBP Guntur Muhammad Tariq melakukan pengecekan gudang logistik pemilu 2024 tepatnya di Gudang Bulog Desa Cimohong Kecamatan Bulakamba Brebes, Sabtu (28/10/2023) sekitar pukul 17.30 Wib.

Kedatangan Kapolres yang didampingi Kasat Intel dan KBO Satlantas tersebut disambut anggota KPU Brebes dan Kapolsek Bulakamba Iptu Ibnu Setyadi.

Nampak juga dilokasi, petugas jaga dari KPU Brebes dan personel Polri yang memang ditugaskan menjaga gudang Logistik Pemilu sejak dimulainya Operasi Mantab Brata (OMB) 2023 – 2024 tersebut.

Baca Juga  Polsek Bumiayu, Ajak Santri dan Pelajar Stop Bullying

Kapolres mengatakan, penjagaan gudang logistik pemilu 2024, merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu 2024. Polres Brebes juga siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah Pengamanan gudang logistik dan kantor KPU.

“Polres Brebes selalu siap dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk. Kita imbau juga kepada KPU jika ada suatu hal yang perlu di koordinasikan silahkan hubungi petugas Kepolisian yang ada, agar selalu terjalin sinergi selama berjalan nya tahapan Pemilu 2024,” kata Guntur.

Baca Juga  Mutasi Jabatan Polres Batang: AKP Imam Muhtadi Jabat Kasatreskrim

Selain itu juga, pihaknya berharap KPU Kabupaten Brebes selalu update memberikan informasi kepada Kepolisian terkait setiap tahapan dan kedatangan logistik untuk pemilu 2024.

“Kami dari Polri akan selalu siap mengamankan pelaksanaan pemilu 2024,” imbuhnya.

Kepada anggota yang jaga logistik pemilu 2024 di Gudang KPU, Kapolres juga menekankan untuk selalu melakukan Patroli dan jalin komunikasi dengan keamanan setempat.

Sementara itu, salah satu Staf KPU, Ajeng, mengatakan bahwa untuk sementara logistik yang datang berupa bilik suara. Disebutkan Ajeng, logistik tersebut baru sejumlah 25.164 bilik suara datang pada Jumat sore. Dan masih akan bertambah bersama dengan beberapa logistik Pemilu lainya.

Baca Juga  Bid Humas Polda Jateng Tanam 10.000 Pohon Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke 72

“Kami sampaikan terimakasih atas kunjungan dan pengecekan langsung oleh Kapolres Brebes. Dan koordinasi dengan pihak keamanan (Polisi) akan terus kami lakukan terkait rangkaian tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Brebes,” ungkap Ajeng. (Hm/Arm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *