Diduga Hilang Kendali Bus Berpenumpang Tabrak Septor Dijalan Lintas Siantar Medan, 1 Orang Meninggal

Peristiwa100 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab. Simalungun – Masih dalam libur Nataru, kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Siantar Tebing Tinggi. Tepatnya di KM 10, Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Senin (25/12/23) sekira pukul 14.45 wib.

Kecelakaan tersebut antara bus penumpang BK 7161 WA dengan sepeda motor Beat BK 3199 TAD, Akibat kejadian itu pengemudi septor yang di kemudikan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut terhimpit di ban bagian depan bus. Kedua kendaraan tersebut datang dari kota siantar menuju arah medan, diduga pengemudi bus kurang hati-hati dan hilang kendali lantas menabrak septor yang berada searah didepannya, menyebabkan pengendara septor masuk ke bawah kolong bus depan bus, hingga meninggal di tempat kejadian

Mendapat informasi ada kecelakaan tersebut, kasat lantas Polres Simalungun melalui anggotanya melakukan olah TKP, membawa korban ke rumah sakit serta kedua kendaraan dibawa ke polres guna kelancaran arus lalin di sekitar lokasi.

Hingga berita ini dikirim ke meja redaksi, belum diketahui identitas dari pengendara septor yang meninggal tersebut. (Umrie/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *