SEVP Operation II PTPN IV Regional II Kunjungan Kerja PKS Pasir Mandoge

Daerah140 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab. Asahan – SEVP Operation II PTPN IV Regional II Dedy Gurning melakukan peninjauan dalam kunjungan kerjanya ke Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Pasir Mandoge, Jumat (7/6/2024).

PKS Pasir Mandoge merupakan unit usaha yang berada di wilayah kerja Unit Group I, yang berlokasi di Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara.

Ada beberapa hal yang disampaikan Dedy Gurning kepada Manajemen PKS Pasir Mandoge, diantaranya Percepatan pengadaan sumber air baru (deep well) di PKS Pasir Mandoge, dimulai dengan pengukuran geolistrik oleh teknisi. Selain itu, Observasi area air umbul sebagai alternatif sumber air ke PKS, upaya peningkatan rendemen Inti Sawit (IS) harus dilakukan dengan menekan losis di F.Cyclone, LTDS, dan HDC.

Baca Juga  Upaya Menjaga Kebersihan Lingkungan Dinas Perhubungan Unit Uji KIR Lakukan Gotroy

Perbaikan mutu produksi inti sawit jangan dijadikan alasan turunnya Rendemen Inti Sawit (RIS), pemahaman perhitungan Neraca Energi di PKS untuk efisiensi energi dan meningkatkan excess cangkang, mengukur kinerja PKS lebih kepada peningkatan kapasitas olah dan cost operasional, serta mulai menyusun sasaran objek investasi 2025. (Umrie/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *