Gelar Patroli Dialogis, Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Cartenz – 2023 Polres Puncak Jaya Sambangi Kantor KPUD

Daerah96 Dilihat

SINARMETRO.COM | Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta yang juga merupakan Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Cartenz – 2023 menggelar kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi Kantor KPUD Kab. Puncak Jaya, Rabu (27 Desember 2023).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kasat Samapta Ipda Kasroni, S.H selaku Kasatgas Preventif, para personel mendatangi Kantor KPUD untuk selanjutnya mengecek aktivitas yang sedang berlangsung serta kesiapan anggota yang sedang melaksanakan Pengamanan pada tempat tersebut.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini kita sedang berada dalam tahapan-tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024, dimana untuk saat ini sedang dalam tahapan kampanye sehingga hari ini kami sengaja menyambangi Kantor KPUD untuk setidaknya memastikan situasi diseputaran Kantor tetap aman dan kondusif.

Baca Juga  Dandim 0713 Brebes Blusukan ke Sawah Temui Petani Bawang Merah

Lebih lanjut Ipda Kasroni Manurung juga menambahkan bahwa kami juga mengingatkan anggota kami yamg sedang bertugas melaksanakan pengamanan di Kantor KPUD agar selalu tingkatkan kewaspadaan.

” Sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Puncak Jaya dan jajarannya masih terpantau aman dan kondusif sehingga kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap bersama-sama dengan kami menjaga kondusifitas yang sudah ada saat ini ” terang Kasat Samapta.

Baca Juga  Pemdes Korowelanganyar Realisasikan BLT- DD Tahap 3

Tidak hanya menyambangi Kantor KPUD, Kasat Samapta bersama para personel juga menyambangi beberapa tempat objek vital seperti pasar, Bank Papua dan Bandar Udara untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. (*/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *