Diduga Mengantuk, Seorang Pemotor Tewas Terperosok Kedalam Got

Peristiwa118 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya – Diduga mengantuk Muhammad Ali (47) warga Dusun Merpati Kecamatan Sungai Kakap meninggal dunia usai terperosok kedalam got dengan menggunakan sepeda motor Tipe Honda Beat Nopol : KB 2461 MV.

Peristiwa itu terjadi pada Pukul 05.20 WIb, Kamis (29/2/24) di Jalan Raya Kakap Pal 7 Desa Pal 9 Kecamatan Kakap Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat.

Saat dikonfirmasi, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Kubu Raya IPTU I Wayan Mahardika melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Kubu Raya Aiptu Ade membenarkan kejadian tersebut, Muhammad Ali meninggal ditempat usai ia bersama kendaraannya terperosok ke dalam Got sisi kiri Jalan Raya Sungai Kakap Pal 7 tepatnya di depan Masjid Nasrullah.

Baca Juga  Merasa Geram, Warga Sukatani Cisoka Geruduk Toko yang Diduga Jual Miras

Korban terperosok ke dalam got bersama dengan kendaraannya dan meninggal dunia di tempat,”terang Ade.

Ade mengatakan kejadian tersebut bermula pada saat Muhammad Ali melintasi jalan jalan Raya Sungai Kakap Pal 7 menuju Pontianak, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban mengarah ke kiri bahu jalan dan terperosok kedalam got.

Baca Juga  Gudang Penyimpanan Bawang Merah Di Wanasari Terbakar, Pemilik Rugi Puluhan Juta

” Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi oleh petugas Satlantas Polres Kubu Raya, ini adalah kecelakaan tunggal diduga kurang konsentrasinya korban saat mengendarai sepeda motor karena mengantuk,”jelasnya.

” Petugas yang dibantu warga mengevakuasi korban dan membawanya ke RS terdekat untuk memastikan keadaan korban, namun setelah di cek oleh petugas kesehatan korban dinyatakan meninggal dunia,”ungkapnya.

Baca Juga  HUT Ke-24, Pangkalan PSDKP Pontianak Melaksanakan Kegiatan Bulanan Bakti Kelautan dan Perikanan 2023

” Saat ini jenazah korban sudah diambil pihak keluarganya guna prosesi pemakaman dan kami dari Polres Kubu Raya turut berduka cita dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendaraan, patuhi aturan berlalu lintas, jika merasa kantuk beristirahatlah ditempat yang aman, sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali di masa depan,”tutupnya.(Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *