Cegah dan Ciptakan Kenyamanan, Pihak UPT VI Giat Lakukan Perbaikan Jalan Utama Ceplak – Kronjo

Pembangunan257 Dilihat

SINARMETRO.COM |  Kab Tangerang РCegah terjadinya kecelakaan di jalan, menjelang mudik lebaran pihak UPT VI lakukan perbaikan jalan berlubang di sepanjang jalan utama Ceplak РKronjo, Sabtu 30 Maret 2024.

Sebanyak 2 mobil dam truk makadam di turunkan untuk memperbaiki beberapa titik lokasi jalan yang berlubang, hal ini di lakukan mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakan kerja para pengendara baik roda dua maupun roda empat menjelang arus mudik lebaran, ungkap Hendra Kepada Media Sinarmetro.com.

Hendra Koswara Pihak Pengawas Jalan dan Jembatan dari Unit Pelaksana Tenis (UPT) Wilayah VI, perbaikan jalan yang berlubang ini dilakukan selain untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan juga menciptakan kenyamanan bagi pengendara.

Perbaikan jalan berlubang pada hari ini, kita fokuskan  di jalan utama pasar ceplak menuju kronjo dan kami dari pihak UPT VI aktif melakukan survey setiap bulannya ke lapangan terlebih dahulu, sebelum di lakukan perbaikan jalan yang berlubang, ujarnya.

Baca Juga  Lima Titik Lokasi Sampah Liar Sepanjang Jalan Baru Sentiong Balaraja, Butuh Solusi.?

Dilokasi kegiatan perbaikan jalan, Fahrur Rozi KA Kajian dan Analisis LSM Penjara PN Banten sangat mengapresiasi kepada pihak UPT VI yang telah melakukan kegiatan tambal sulam darurat di titik lokasi jalan yang berlubang apalagi sebentar lagi arus mudik jelang lebaran semakin dekat tentu para pemudik yang mengunakan kendaraan akan bertambah.

Baca Juga  Jalan Alternatif Irigasi Menuju PT.PEMI Rusak dan Berlubang serta digenangi Air, Dinas Terkait Diminta Cepat Respon

Dan saya mengapresiasi untuk para pekerja di lapangan meski masih di Bulan Ramadhan dengan cuaca yang cukup pana para pekerja di lapangan tetap semangat melakukan tugasnya, ucapnya.
(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *