Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-95, Sekda Kab Tangerang Buka Pelepasan Peserta Fun Bike

Daerah170 Dilihat

 

 

 

 

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang, – Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 , Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas para peserta Fun Bike bersama warga Balaraja, pelepasan peserta fun bike dibuka di Ruang Terbuka Lapangan Hijau (RTLH) Balaraja, Kecamatan Balaraja, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Kegiatan lokasi start dan finish di RTLH di kawal oleh satuan Polsek Balaraja, Koramil 05/Blrj dan Satpol PP Kecamatan Balaraja yang seluruh pesertanya diikuti pecinta sepeda yang ada di kecamatan Balaraja.

Baca Juga  Produk UMKM Binaan PTPN IV Regional II Tarik Perhatian di Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara 2024

Rudi Maesyal berharap,
dalam acara memperingati Sumpah Pemuda 2023 kali ini para kawula Pemuda – Pemudi dapat lebih mandiri dan bisa menjaga kondusifitas keamanan di masing-masing daerahnya bersama dengan pihak keamanan setempat.

“Cegah tawuran yang akan berlangsung jangan sampai mencederai diri sendiri dengan narkoba, generasi pemimpin selanjutnya adalah para pemuda sekarang ini,” tukas Sekda dalam pidatonya.

Senada, Camat Balaraja Willy Patria saat mendampingi Sekda kabupaten Tangerang mengatakan bahwa kegiatan acara ini mendapat dukungan positif dari seluruh elemen dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Balaraja.

Baca Juga  Meminimalisir Tindak Pidana Pencurian dan Pencemaran Lingkungan, PTPN IV Regional II Unit Adolina Gelar Sosialisasi

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan bersifat rekreatif. Di samping itu, dengan berolahraga khususnya bersepeda kita bisa melihat pemandangan sekitar serta bersuka cita,“ ungkapnya.

Pada kesempatan itu,
acara yang di ramaikan dengan kegiatan tari dan seni juga ada door prize dengan sejumlah hadiah menarik lainnya.

” Selamat buat Media Center Balaraja (MCB) yang mendapatkan hadiah langsung saat nomor undian doorprize nya keluar dari kotak undian, terimakasih atas dukungannya,” tutup Willy.

Baca Juga  Bocah Asal Desa Sentul Alami Kelumpuhan, Butuh Perhatian dan Uluran Tangan

Dalam kesempatan yang sama Ketua Media Center Balaraja (MCB) Dewa Rey mengucapkan terimakasih kepada Ketua panitia beserta jajarannya di acara hari sumpah pemuda kegiatan berjalan dengan lancar, dan terimakasih juga kepada Camat Balaraja Willy Patria yang sudah selalu support terhadap MCB.

” Terimakasih buat Camat Balaraja dan ketua panitia beserta jajarannya, kami MCB akan selalu ada buat kemajuan Balaraja”, ungkap Dewa.

(Tim Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *