Partai Demokrat Dapil 5 Kabupaten Tangerang Gelar Pelatihan Bimtek Untuk Saksi- Saksi TPS di Pemilu 2024

Politik300 Dilihat

SINARMETRO.COM |  Kab Tangerang – Partai Demokrat Dapil 5  Kabupaten Tangerang menggelar pelatihan Bimtek  Untuk Saksi- Saksi TPS di Pemilu 2024, Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Bintang Futsal Cikupa Jln Mulya Asri II, Kel Sukamulya, Kecamatan Cikupa , Kabupaten Tangerang. Minggu, 21 Januari 2024

 

Nonce Thendean Anggota DPRD Kabupaten Tangerang  mengatakan, kegiatan ini adalah memberikan bimbingan teknis (bimtek) dan tugas pokok serta fungsi kepada Timnya yang sudah terbuat, agar nantinya mereka dapat menjadi saksi TPS yang handal dan cerdas. Kita ingin saksi-saksi Demokrat di TPS dapat fokus dan siaga saat pemungutan suara sampai perhitungan suara selesai,” ucapnya

Baca Juga  Pelapon Kantor Kecamatan Kresek Alami Kerusakan, H.Romli, : Dah saya perintahkan Untuk Segera di Perbaiki

Nonce Thendean berharap agar para Saksi-Saksi untuk mendapatkan formulir C1 dari saksi-saksi TPS dan dapat menjaganya.
Karena form C1 ini yang akan kita pakai, jangan sampai ada hal-hal yang tidak kami inginkan terjadi, seperti terjadinya kesalahan dalam perhitungan suara ataupun lainnya.” ungkapnya.

Nonce Thendean menjelaskan, ” Bahwa hari ini Dapil 5 melaksanakan Bimtek 1000 saksi se Dapil 5 Kecamatan  Cikupa 500 orang saksi,  250 Curug dan 250 nya Panongan,  kami kali ini berkonsentrasi untuk membentuk para saksi agar para saksi mengerti dengan tepat bekerja secara teknis di TPS dan saksi-saksi ini diberikan pembekalan buku panduan.

Baca Juga  Rispanel Arya ; Pentingnya Pendekatan yang, "Hangat, Moderat dan Bersahabat'

Serta Bagaimana cara melihat menjadi sebagai seorang saksi yang benar di TPS masing-masing, makanya kami kali ini yang hadir para caleg caleg Kabupaten saya sendiri Nonce Thendean, SH Caleg DPRD kabupaten Tangerang,  Ricky Kurniawan Caleg DPRD Provinsi Banten,  M, Nawa Said Dimyati Caleg DPR RI, Muhammad Faiz Taqiuddin Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang C, Paris Darmawan Caleg DPD RI serta Badan Saksi.

Hari ini Demokrat begitu konsentrasi untuk memenangkan kader Demokrat target saya Untuk Dapil 5 untuk pribadi saya butuh 20.000 suara target saya sendiri belum lagi caleg di bawah saya jadi Kami Partai Demokrat bekerja gotong royong untuk meningkatkan suara yang tadinya peringkat ke-5 menjadi sedikitnya ketiga atau keempat, ” tutur Nonce Thendean.

Baca Juga  Persiapan Maksimal Petugas Saksi Partai Demokrat untuk Pemilu 2024

Acara pelatihan Bimbingan Teknis tersebut diikuti sekitar 1000 peserta Saksi-Saksi dari 3 Kecamatan  yang meliputi Kecamatan Curug, Panongan dan Cikupa Dalam Materi Pelatihan tersebut diisi oleh tim dari pengurus Partai Demokrat.
(*/Suparta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *