Ribuan Warga Hadiri Acara Syukuran dan Buka Puasa Bersama di Kediaman Calon Bupati Kubu Raya

Daerah89 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Pontianak – Ribuan warga memenuhi undangan Haji Rusman Ali untuk menghadiri acara syukuran dengan terpilihnya Empa orang anaknya terpilih menjadi anggota DPRD Periode 2024 -2029 dan buka puasa bersama yang diselenggarakan di kediaman Haji Rusman Ali, calon bupati Kubu Raya peri ode 2025-2030, acara tersebut berlangsung di jalan Alianyang, Gg.Rukun No 14 B.

Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, warga dari berbagai kalangan turut hadir untuk menyambut bulan suci Ramadan serta memberikan dukungan kepada Haji Rusman Ali.

Acara tersebut diwarnai dengan berbagai kegiatan tausiah keagamaan, yang memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di tengah masyarakat.

Haji Rusman Ali dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah memenuhi undangan dan turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Beliau juga menyatakan komitmennya untuk maju sebagai Bupati Kubu Raya Periode 2025-2030.dengan tekad untuk terus berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kubu Raya.

Selain itu, beliau juga berharap mendapatkan dukungan serta doa dari seluruh warga dalam perjalanan menuju pemilihan bupati yang akan datang,

Baca Juga  Reses Meriah Ir.Usman di Desa Pal 9,: Menyatukan Budaya Etnis dan Memperjuangkan Aspirasi Warga

Acara buka bersama ini tidak hanya menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta memperkuat sinergi dalam membangun Kabupaten Kubu Raya yang lebih baik di masa depan.
Slod Vidio WwC H.Rusman Ali Calon Bupati Kubu Raya Periode 2025-2030.

Usai Acara buka besama H.Rusman Ali,kepada awak media, ia mengatakan hari ini saya mengundang berbuka puasa bersama dan sekaligus syukuran kemenangan  anak- anak  saya yang terpilih anggota DPRD Provinsi/Kabupaten kubu Raya.

Baca Juga  Tim Kuasa Hukum Masyarakat Kayong Utara Mengajukan Penundaan Eksekusi Pembangunan Bandara

Dimana momen ini saya mengundang Tim pemenangan ,untuk mengucapkan terima kasih  dan juga bersilaturahmi dengan  masyarakat kubu raya  untuk berbuka puasa bersama,”Ujarnya.

H. Rusman Ali juga mengatakan untuk bulan Nopember 2024.Diri nya siap maju  mencalonkan dirinya menjadi Bupati kubu raya dengan bendera partai Gerindra,”Terangnya.

Namun ketika di tanya oleh awak media ,”.untuk pasangan calon wakil nya  H. Rusman Ali mengatakan belum dapat tau, siapa calon wakil.nya,Insya Allah saya maju yang penting saya sehat dan Mohon Doanya,”.Pungkasnya.(Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *