Indahnya Berbagi, FBB & Bolonemase Bagi-bagi Takjil Gratis Ke Para Pengendara

Daerah1027 Dilihat

SINARMETRO.COM |  Kab Tangerang РDi bulan Suci Ramadhan Bulan Penuh Keberkahan dan Limpahan Bagi Umat Islam, Front Banten Bersatu (FBB) dan Bolonemase berbagi takjil Gratis ke para pengendara roda dua maupun roda empat serta para pejalan kaki yang sedang melintas di prapatan jalan raya pintu Merak Desa Merak Kecamatan Sukamulya.

Pembagian Takjil di mulai sejak pukul 17:00 wib tepat di jalan raya pintu merak, terlihat antusias para pengendara motor dan mobil ikut mengantri untuk mendapatkan takjil.

 

Bagi-bagi takjil pada hari ini (29/03) di bulan ramadhan di inisiator oleh dorongan Ketum FBB H. M. Soleh MA. dan semangat tinggi dari ketua FBB & Bolonemase DPD kabupaten Tangerang Asep Supriatna yang selalu siap melaksanakan kegiatan – kegiatan sosial.

Baca Juga  16 Perguruan Silat Bersatu untuk Lestarikan Budaya Kalimantan Barat

Asep Supriyatna Ketua DPD FBB dan Bolonemase Mengatakan InsyaAllah dalam waktu dekat lagi kami bersama tim akan melaksanakan pembagian takjil di beberapa titik keramaian lain masih wilayah Kabupaten Tangerang. Mohon Minta doa dari semua Masyarakat agar kita di berikan kesehatan dan kemudahan untuk melakukan kegiatan sosial.

“Alhamdulilah di bulan Ramadhan ini semua kegiatan – kegiatan di berikan kelancaran dan di terima masyarakat dengan suka ria.ujarnya

Baca Juga  Pj Bupati Tangerang Kunjungi Keluarga Fahri El Rumi Bocah Malang Asal Desa Sentul Balaraja¬†

Masih Kata Asep, Semoga semua anggota – anggota FBB dan Bolonemase khususnya di berikan kesehatan dan tetap semangat untuk melakukan kegiatan sosial, melakukan kegiatan kegiatan yang positif tentunya yang bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.
(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *