Melalui Dana Desa, Pemdes Sukamulya Realisasikan Lima Titik Kegiatan Pembangunan

Pembangunan189 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang РMelalui Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 , Pemerintahan Desa Sukamulya Kecamatan Sukamulya  Realisasikan Lima Titik Kegiatan Pembangunan Sesuai Harapan Masyarakat, dari lima titik lokasi yang berbeda di antaranya, ;

1.Kegiatan Pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) di Kp. Grobogan RT 02 /03.

2.Kegiatan Pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) di Kp.Rijal RT.02/02.

Baca Juga  Merasa Tidak di Prioritaskan, Warga Kampung Caringin Saga Kecewa

3.Kegiatan Pembangunan Paving Blok di Kp. Pondok Gede RT.06/02.

4.Kegiatan Pembangunan Paving Blok di Kp.Tegal Asih RT.05/03.

5.Kegiatan Pembangunan Sarana Air Bersih (SAB) di Kp. Ceplak RT.02/01.

Kelima titik lokasi kegiatan proyek pembangunan itu, “Alhamdulillah semua sudah terealisasi sesuai harapan masyarakat yang telah di ajukan melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) sebelumnya, ucap Subki Selaku Pj Kades Sukamulya Kepada Media Sinarmetro.com.Kamis (30/05/24).

Baca Juga  Betonisasi Perum Permata 2 Balaraja Diduga Bermasalah, Kinerja Pengawasan Dinas Perkim di Ragukan?

Dengan terealisasinya kegiatan proyek pembangunan ini, Kami dari Pemerintahan  Desa Berharap kepada warga masyarakat Desa Sukamulya Bisa Menjaga dan Merawat Pembangunan agar bisa bertahan lama dan ingsya Allah di beberapa titik lokasi yang belum dilakukan pembangunan akan di kerjakan secara bertahap  dengan tujuan pemerataan pembangunan berkelanjutan.

Kami Pemerintahan Desa Sukamulya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Kecamatan SuKamulya, Pemerintahan Kabupaten Tangerang serta Pemerintahan Pusat yang telah Menyalurkan Anggaran Dana Desa ke Pemerintahan Desa.

Baca Juga  Siswi SMPN 1 Balaraja, Raih Juara 3 Di Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Kabupaten Tangerang

Oleh karena itu, dengan adanya anggaran Dana Desa (DD). Pemerintahan Desa sangat terbantukan baik dalam segi pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat dan bisa dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, pungkasnya.

(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *