Bolonemase Semangat Berqurban di Hari Raya Idul Adha yang Penuh Makna

Daerah680 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang -Tepat di hari raya idul Adha 10 Zulhijjah 1445 Hijriyah jatuh di hari Senin tanggal 17 Juni 2024, semua rekan-rekan Bolonemase Kabupaten Tangerang sangat bersemangat untuk berqurban guna mencerminkan Suri Tauladan Nabi Ibrahim AS ( 17/06/2024 )

Semua rekan-rekan Bolonemase sangat bahagia di hari raya idul Adha tahun ini, karena di tahun ini bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama umat muslim sesuai ajaran Allah SWT, Indahnya berbagi disaat kita memiliki Semangat Berqurban di Hari Raya Idul Adha yang Penuh Makna, ucap Asep Supriyatna

Asep Supriatna selaku ketua DPD Bolonemase Kabupaten Tangerang, mengucapkan selamat hari raya idul Adha 10 Zulhijjah 1445 Hijriyah,

Tak lupa sangatlah berterima kasih kepada pak H. Moch Soleh,MA. Selaku ketua DPW/ Koordinator Bolonemase provinsi Banten, yang selalu memfasilitasi pemberi bantuan.

Dan tak lupa kepada Pak Kuat Hermawan Satoso selaku Ketua koordinator Nasional Bolonemase Nasional. Yang selalu mengajarkan untuk terus bersabar dan berjuang demi Bangsa ini.

Baca Juga  Kian Elegan, Di Hotel Kamboti Bandung DPD LSM PENJARA PN Banten Sukses Gelar Seminar Kebangsaan dan Bela Negara

Wabil khusus berterimakasih ke pada Bapak Gibran Rakabuming Raka Wakil Presiden RI yang selalu memberikan semangat berjuang kepada Bolonemase Se-Indonesia .

Ahmad Sopian sekjen DPD Bolonemase Kabupaten Tangerang, semua rekan-rekan Bolonemase harus tetap semangat untuk kegiatan sosial yang berdampak positif untuk masyarakat, dirinya berharap kedepannya pak Gibran Wakil presiden RI untuk siap di tahun 2029 mencalonkan diri menjadi Presiden RI.

Baca Juga  Diduga Tak Miliki Izin, Ditreskrimsus Polda Banten Tindak Galian C di Jatiwaringin Mauk

Lanjut Ahmad Sopian, pak Gibran sosok orang yang ta’at pada orang tua meneladani nabi Ismail AS, rela mengorbankan diri untuk kepentingan Rakyat Republik Indonesia.

Ucapan-ucapan terima kasih banyak di terima Bolonemase dari masyarakat provinsi Banten. khususnya jamaah masjid Darussalam kampung gebang desa benda kecamatan Sukamulya, yang senang telah menerima bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi dan satu ekor kambing.

(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *