Terkait Barang Aset Kecamatan Sukamulya, Ini Penjelasan Pihak Kecamatan Sukamulya..

Pembangunan212 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Terkait Dugaan 2 Truk Pengangkut Barang Aset Kecamatan Sukamulya yang Diduga Digelapkan, yang tayang pada hari kamis (20/06) kemarin, Darulloh, SE Selaku Kasubag Kecamatan didampingi Suarta Staf Kasubag memberi tanggapan dan klarifikasi. Jumat, 21 Juni 2024.

Darulloh menjelaskan, bahwa kami dari pihak Kecamatan Sukamulya telah melakukan Pengecekan ke Kantor Aset BPKAD Kabupaten Tangerang, dan saya langsung di dampingi Kabid Aset  untuk melakukan pengecekan ternyata barang Aset Kecamatan Sukamulya yang dikirim beberapa hari yang lalu ada di gudang Aset.

Masih Kata Darulloh, Terimakasih kepada rekan rekan pers, Lembaga dan Ormas yang telah mengawasi sesuai tugas dan fungsi dan kedepannya tetap bisa bersinergi, harapnya.

Foto doc Istemewa (Daruloh bersama Suharta saat cek barang Aset di Kantor BPKAD Kab Tangerang 20/06/24)

Di tempat yang sama Suharta membenarkan keterangan Darulloh, Saya juga ikut melihat barang ke kantor aset ternyata barang aset dari kecamatan sukamulya di simpan paling belakang dan saya juga tidak lupa mendokumentasikan melalui rekaman vidio berserta foto -foto barang aset Kecamatan Sukamulya.

Baca Juga  Pasca Pergantian Pimpinan, Robohnya Bangunan Kanovi SMA N 2 Sungai Kakap Menjadi Sorotan

Terpisah, Abdulah Rizal Kepala Bidang (Kabid) Aset BPKAD Kabupaten Tangerang Mengatakan, Untuk Barang Aset Kecamatan Sukamulya sudah di lakukan pengecekan kemarin juga pada hari kamis (20/06), dari pihak kecamatan Sukamulya juga datang menyaksikan langsung bahwa Barang Aset Kecamatan Sukamulya yang dikirim letaknya ada di belakang, ucapnya saat dihubungi melalui via telpon whatsapp.

Baca Juga  Respon Keluhan Warga, Ade Mahdiar Apresiasi Kinerja DLHK Kab Tangerang

Kami dari badan pengelolaan keuangan aset daerah (BPKAD) mengucapkan, Terima kasih kepada rekan-rekan Media dan Lembaga yang telah berperan serta mengawasi dalam melakukan tugas dan fungsi sebagai kontrol sosial, pungkasnya.

(Tim Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *