Cepat Tanggap, Pihak UPT 1V Lakukan Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang

Pembangunan135 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Pasca adanya informasi jalan alternatif irigasi menuju PT.PEMI Tepatnya di Kp.Tegal Murni Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja terkait jalan yang rusak dan berlubang serta digenangi air, pihak unit pelaksana teknis (UPT IV) bidang pengawasan jalan dan jembatan wilayah empat melakukan tambal sulam perbaikan jalan yang rusak.

H. Marwan Selaku Pihak UPT   bidang Pengawas Jalan dan Jembatan Wilayah Empat saat di temui ruangan kerjanya Mengatakan, apabila ada jalan yang rusak untuk wilayah IV mencakupi wilayah Kecamatan Balaraja, Sukamulya, Cisoka dan Jayanti kami akan selalu respon dan sesegera mungkin akan dilakukan perbaikan.

Adapun untuk pelaksanaan teknis dalam melakukan perbaikan jalan yang rusak kami menunggu instruksi dari pimpinan kami pak, ucap H. Marwan kepada media Sinarmetro.com (27/05/24).

Ahmad Sopian Sekjen FBB yang di kenal kritis serta peduli pembangunan Kabupaten Tangerang mengapresiasi atas Respon Cepat Pihak UPT IV yang telah tanggap terkait jalan rusak dan melakukan perbaikan, Kami Sangat Mengapresiasi atas Kinerja Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM&SDA) Kabupaten Tangerang Melalui Pihak Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah IV yang telah melakukan perbaikan jalan rusak, “Semoga kedepannya pihak UPT IV, Tetap cepat tanggap apabila ada informasi – informasi jalan rusak apalagi ada keluhan dari warga,”

Baca Juga  Betonisasi Perum Permata 2 Balaraja Diduga Bermasalah, Kinerja Pengawasan Dinas Perkim di Ragukan?

Selain itu, diharapkan pihak UPT IV juga bisa menjalankan tugas dan fungsinya melakukan pengawasan baik jalan dan jembatan di wilayah kewenangannya, harapnya.
(Tim Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *