Jam Komandan, Ini Yang Disampaikan Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Sapto Broto Kepada Anggota

Humas89 Dilihat

 

SINARMETRO.COM |  Kab Brebes – Untuk pertama kalinya Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si mengambil Jam Komandan untuk meberikan arahan bagi seluruh prajurit, PNS Kodim 0713 Brebes, bertempat di Indoor Lapangan Tenis Makodim jalan jenderal Soedirman 107 Brebes, Jawa Tengah. Senin (4/12/2023).

Dalam pengerahan perdananya, Dandim memperkenalkan diri secara pribadi dan keluarga serta perjalanan dinas dirinya sampai menjabat Sebagai Dandim 0713 Brebes. Komandan Kodim berharap kedekatan yang dibangun antara atasan dengan anggotanya ini merupakan awal yang baik dalam komunikasi kedinasan maupun kekeluargaan.

Baca Juga  Kunjungi Polres Brebes, 32 Anak TK Dikenalkan Tugas Tugas Polisi

Hal yang menjadi penekanan antara lain, menjelang Pemilu 2024 netralitas sebagai prajurit TNI merupakan harga mati, dan hati-hati terhadap agenda politik yang berjalan di wilayah, begitu pula untuk anggota PNS dan keluarganya. Kerawanan yang mungkin timbul di wilayah membutuhkan koordinasi yang baik dengan pihak tiga pilar yaitu TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Brebes pada khususnya.

Baca Juga  Hari Sumpah Pemuda Ke-95, Kapten Choirul : Momentum Membangkitkan Semangat Kolaborasi Memajukan Negeri

Selanjutnya Dandim berharap anggota tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam berdinas, menjaga keharmonisan keluarga memperhatikan pendidikan anak-anak kedepan karena anak-anak adalah investasi masa depan bangsa. Selain itu menghindari pelanggaran berat seperti penyalahgunaan narkoba, judi online, dan investasi bodong.

Baca Juga  Polsek Losari Gelar Doa Untuk Negeri, Ini Tujuannya...

“Saya berharap selama kepemimpinan ini komunikasi antara anggota dan pimpinan dapat berjalan dengan baik, agar tugas dapat kita selesaikan dengan baik, Semoga soliditas dan solidaritas kita menjadi landasan kehidupan satuan yang harmonis, “ tutup Dandim. (Pen0713).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *