Gelar Rapat Kerja, MCB ; Tingkatkan Kedekatan Emosional Antar Anggota Menuju Kemajuan Bersama

Daerah161 Dilihat

 

SiNARMETRO.COM |  Kab Tangerang – Rapat Kerja (Raker) Media Center Balaraja (MCB), rapat kerja yang diselenggarakan pada Jam 13:30 WIB. Adapun rapat kerja ini pada intinya yaitu menjadi bahan evaluasi suatu kebersamaan dalam suatu forum organisasi yaitu suatu kepercayaan mengenai kode etik antar anggota.
Memupuk rasa Solidaritas sosial dikalangan para insan jurnalis dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dengan tetap menjaga kerukunan, kekeluargaan dan jiwa gotong royong antar sesama anggota MCB.

Menggali, meningkatkan dan mengembangkan potensi masyarakat pers di segala bidang untuk lebih berdaya-guna dan berhasil guna memberikan peran sertanya dalam pembangunan bangsa dan negara. Mudah-mudahan kedepannya Media Center Balaraja (MCB), menjadi wadah gabungan wartawan yang lebih kompak lagi dalam menjalin hubungan emosional antara sesama anggota. Selasa 05 Desember 2023.

Baca Juga  Kesbangpol Brebes Edukasi Masyarakat Kaliloka Agar Dewasa Berpolitik

Ketua Media Center Balaraja yang di nahkodai oleh Bung Dewa menyampaikan suatu hal dalam rapat kerja ini “Media Center Balaraja ini pertama kami bentuk adalah forum gabungan wartawan yang diantaranya berbeda wadah media tetapi kita tuangkan pada suatu wadah yaitu (MCB). Rapat kerja itu sangat penting dan untuk menjalin hubungan emosional antara anggota satu sama lainnya, diantaranya mengagendakan tupoksinya yaitu kebersamaan, kekompakan, yaitu ringan sama kita jinjing berat bersama kita pikul,” tutupnya.

Baca Juga  Sebanyak 40 KPM Warga Sarireja Terima Bantuan BLT DD

Wakil Ketua selaku Media Center Balaraja (MCB) Bung Benny menyampaikan dan memberi pencerahan “kita harus membangun sinergi dan membangun informasi dengan pemerintahan setempat. Dan pentingnya membangun informasi sesama anggota, karen pada intinya tupoksinya yaitu keterbukaan informasi publik itu dirasa sangat penting,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Toni Mere selaku penasehat Media Center Balaraja harapannya “Terimakasih untuk yang sudah hadir dalam rapat kerja ini, supaya dalam kegiatan seperti ini kedepannya dapat lebih mempererat hubungan antara sesama anggota Media Center Balaraja (MCB), serta menumbuhkan rasa solidaritas sesama anggota MCB gagasan, kritikan untuk Untuk memajukan Media Center ini,” tutupnya.

Baca Juga  Indahnya Berbagi, FBB & Bolonemase Bagi-bagi Takjil Gratis Ke Para Pengendara

Acara ini dan dihadiri anggota kurang lebih 13 orang dan penutupan acara dengan doa selesai pada jam 14:30 WIB. Menata dan memantapkan eksistensi organisasi MCB untuk bersatu dan bekerja sama serta bergotong royong dengan simbol, kebersamaan dalam persatuan dan kesatuan tugas-tugas jurnalis.***
(*/MCB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *