Ratusan warga Kecamatan Sungai Kakap Datangi 603

Daerah118 Dilihat

 

SINARMETRO.COM |  Kab Kubu Raya -Angkatan 603 Kejaksaan Republik Indonesia menggelar sunatan massal dan pembagian paket bahan pokok kepada ratusan warga, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, sabtu 18 November 2023.

Acara tersebut digelar di gedung balai pertemuan Kecamatan Sungai Kakap.Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Bali,Kepala Kejaksaan Negeri Baru Malang Jawa Timur Bupati Kubu Camat Sungai Kakap.

Ketua Panitia Pelaksana, Didik Adyotomo yang merupakan Kepala Kejaksaan Negeri Batu Malang mengungkapkan bakti sosial ini digelar oleh angkatan Kejaksaan RI tahun 2003. Angkatan 603 sendiri adalah perkumpulan pegawai kejaksaan yang lulus melalui jalur sarjana tahun 2003 yang tersebar se- Indonesia ada yang dari Sumatra hingga papua Terselenggaranya kegiatan ini merupakan hasil urunan Angkatan 603 terangnya.Bakti sosial di Kecamatan Sungai Kakap sendiri merupakan tempat pertama dari program yang telah disusun.”Katanya.

Baca Juga  Sekjen FBB Apresiasi Respon Cepat Camat Sukamulya Lakukan Perbaikan

Pada bakti sosial ini, pihaknya mentargetkan sebanyak 100 anak untuk program sunatan masal.Kemudian, angkatan 603 Kejaksaan RI menyediakan 300 paket bahan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan.Selanjutnya, dalam sunatan masal terdapat 10 dokter yang dilibatkan. “Terangnya.

Selanjutnya,Denny Achmad Ketua 603 Kejaksaan RI yang merupakan Asdatun Kejaksaan Tinggi Bali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dan berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. Bakti sosial ini ia terangkan merupakan visi dan misi dari angkatan 603 Kejaksaan RI, dengan harapan Kejaksaan memberikan manfaat bagi masyarakat.”Ujarnya.

Baca Juga  Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di SDN 43 Sungai Kakap: Memperingati Sejarah Nabi Bersama Ustad Sholihin, Hz. Sag.M.Pdi

Dikesempatan yang sama salah satu warga kec. Sungai kakap yang menerima paket bahan sembako menyampaikan kegiatan ini sangat membantu ekonomi kami mendapatkan paket sembako dan anak-anak warga Sungai kakap gratis memperoleh pelayanan khitanan secara gratis.Dan pastinya kami sangat berbangga dan merasa terhormat kampung kami yang jauh ini menjadi tempat sasaran Bhakti sosial Jaksa – Jaksa seluruh Indonesia Angkatan 603.”Tandasnya.

Camat Sungai Kakap, Junaidi S.Sos, menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan kegiatan peduli bhakti sosial 603 Kejaksaan RI di kantor camat Sungai Kakap.Kegiatan ini menjadi yang pertama diadakan di dua belas Kabupaten dan dua kota di Provinsi Kalimantan Barat,

Baca Juga  Progres Jalan TMMD Reguler Kaliloka 65 Persen

Dengan Kabupaten Kubu Raya sebagai yang terpilih. Kecamatan Sungai Kakap menjadi tempat pelaksanaan kegiatan berbagi bhakti sosial, termasuk sunatan massal dan pembagian sembako kepada lebih dari 300 orang yang kurang mampu.”Terangnya.

Junaidi Camat Sungai kakap mengatakan, atas nama Pemerintah Kecamatan dan mewakili Pemerintah Desa serta seluruh masyarakat Kecamatan Sungai Kakap, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada angkatan 603 Kejaksaan RI yang telah memilih kecamatan ini sebagai lokasi pertama kegiatan bakti sosial tersebut.

Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang, sambil mendoakan agar Kejaksaan RI angkatan 603 senantiasa diberkahi kesehatan,kelancaran urusan, dan mendapatkan pahala karena bantuan yang besar kepada masyarakat. “Pungkasnya.(Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *