Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polres Puncak Jaya Bersama 3 Pilar Gelar Patroli Gabungan

Humas117 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kab Puncak Jaya – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ket|dan masyarakat yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya bersama Kodim 1714/PJ dan Satpol PP menggelar kegiatan patroli gabungan diseputaran Kota Mulia Kab. Puncak Jaya, Kamis (16 November 2023).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad bersama Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine, selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas, para personel gabungan juga menyambangi beberapa objek vital seperti pasar dan bank untuk sekedar memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat.

Baca Juga  Kesiapan Pengamanan Pemilu, Polres Brebes Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Wakapolres Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan patroli gabungan 3 pilar ini adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan lancar.

Baca Juga  Peltu Jenal dan Anak Asuh Stuntingnya

Lebih lanjut Wakapolres Puncak Jaya juga menambahkan bahwa dengan kehadiran kami selaku pihak keamanan setidaknya dapat meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas yang ingin dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

” Himbauan-himbauan Kamtibmas tidak lupa kami selipkan dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dimana kami menyambangi beberapa tempat keramaian seperti pasar sentral nagalomuni dan Bank Papua cabang Mulia ” tutup Kompol Sarifudin Ahmad. (*/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *