Pj Bupati Tangerang Kunjungi Keluarga Fahri El Rumi Bocah Malang Asal Desa Sentul Balaraja 

Daerah310 Dilihat

SINARMETRO.COM |  Kab Tangerang – PJ Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono akhirnya  mengunjungi keluarga bocah malang yang lumpuh sejak lahir bersama tim dan kedinasan kabupaten Tangerang, Kamis,(16/11/23).

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono hadir ditengah-tengah keluarga Fahri El Rumi bocah malang yang lumpuh sejak lahir di sambut antusias oleh sejumlah masyarakat sekitar rumah sang bocah di kampung Cengkok RT.04/02 Desa Sentul kecamatan Balaraja.

” Alhamdulillah, saya telah temui keluarga  Fahri El Rumi dan langsung melihat kondisi saat mereka saat ini, segera kita beri bantuan gratis,” ujar PJ Bupati kepada wartawan.

Sejumlah sembako, susu anak serta beberapa vitamin di berikan langsung Pj Bupati Tangerang kepada Herni Dede selaku orang tua Fahri El Rumi bocah lumpuh sejak lahir.

” Fahri ini (bocah lumpuh..red) perlu asupan susu yang bisa mendukung pertumbuhan tulangnya,” tukas PJ Bupati.

Baca Juga  Dandim Brebes Bagikan Mikroba PA63 Garuda 0713 ke Para Petani

Sedianya, Dinas Sosial kabupaten Tangerang turut serta dalam kegiatan sosial bersama Pj Bupati yang langsung mendata lebih rinci kebutuhan yang menjadi kekurangan keluarga Fahri El Rumi.

Andi Aziz selaku kepala dinas sosial menyampaikan kesediaannya untuk memfasilitasi data keluarga sang bocah malang yang lumpuh sejak lahir untuk mendapatkan pelayanan gratis di instansi kesehatan.

” Alhamdulillah, diawal kita (Dinsos.red) sudah berikan kursi roda ada Fahri El Rumi, semoga bermanfaat dan terus akan di pantau perkembangan selanjutnya,” singkat Aziz.

Baca Juga  Pamor Wicaksono Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketum PTMSI Brebes Masa Bhakti 2023-2027

Sedianya, Pj Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono menyampaikan rasa terimakasih kepada wartawan yang telah memberikan informasi perkembangan keluarga Fahri El Rumi sejak awal.

” Terimakasih kawan wartawan yang sudah ikhlas membantu sebelumnya, semoga berkah buat kita semuanya khususnya kepada keluarga Fahri El Rumi,” tandas Pj Bupati.
(Ar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *