Respon Cepat Pelaksana Proyek Lakukan Perbaikan

Pembangunan177 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Respon Cepat Pelaksana Proyek Lakukan Perbaikan dibeberapa titik lokasi paving blok yang alami keretakan dan salah satu faktor menyebabkan keretakan akibat mobil bermuatan bata merah dengan beban yang cukup berat melintas sehingga hanya ada beberapa titik paving blok yang rusak namun sudah diperbaiki semua, ungkap Tanjib Selaku Pelaksana Proyek saat di lokasi Kegiatan.08 Maret 2024.

Baca Juga  CV ZMJ PUTRA Realisasikan Proyek Sesuai Harapan Warga

Kepada awak media Tanjib mengatakan, saya kemarin sore di telpon oleh pihak Pengawasan Kecamatan Sukamulya menginformasi untuk lakukan perbaikan tampa berpikir lama para pekerja saya kerahkan untuk segera lakukan perbaikan. dan Alhamdulillah hari ini pihak dari pengawasan Kecamatan juga turun langsung ke lokasi proyek.

Sementara itu, Herman selaku pIhak Pengawasan Kecamatan Sukamulya mengatakan, kegiatan proyek pemasangan paving blok yang retak sudah di perbaiki di ganti dengan paving blok yang baru oleh pihak pelaksana, tentunya kami dari pihak Pengawasan Kecamatan sangat mengapresiasi atas respon cepatnya lakukan perbaikan.

Kami ucapkan terima kasih kepada rekan rekan , Pers dan LSM yang aktif melakukan kontrol sosial ini juga membantu memberikan informasi.

Baca Juga  Pasca Pergantian Pimpinan, Robohnya Bangunan Kanovi SMA N 2 Sungai Kakap Menjadi Sorotan

Proyek Pemasangan Paving Blok tersebut, berlokasi di Kp. Perahu Desa Perahu Kecamatan Sukamulya dengan Panjang Volume 108 Meter Lebar 2,5 Meter dan Alhamdulilah telah dilakukan Perbaikan dengan Maksimal oleh pihak pelaksana CV. Mahakarya Putra Konstruksindo, ucap Herman

(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *