Jalan Alternatif Irigasi Menuju PT.PEMI Rusak dan Berlubang serta digenangi Air, Dinas Terkait Diminta Cepat Respon

Pembangunan114 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Jalan Alternatif Irigasi Menuju arah PT.PEMI Tepatnya di Kp.Tegal Murni Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja di Keluhkan Warga setempat serta para penguna jalan , pasalnya di beberapa titik lokasi jalan tersebut alami kerusakan serta berlubang yang digenangi air.

Kepada Media Sinarmetro.com (26/05/24) Satibi salah satu warga setempat mengatakan, jalan ini sudah cukup lama pak alami kerusakan semenjak musim hujan tiba di beberapa titik lokasi jalan berlubang dan digenangi air, kami selaku warga setempat mengharapkan pihak dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan yang mengalami kerusakan , jika tidak dilakukan perbaikan tentu akan membahayakan penguna jalan yang sedang melintas. ujarnya.

Hal senada disampaikan Eko salah satu pekerja (karyawan), mengatakan, setiap hari saya melintas di jalan ini pak, pada saat pagi hari karyawan hendak masuk kerja sering terjadi Kemacetan ini disebabkan jalannya rusak parah bahkan di genangi air, ungkapnya.

Baca Juga  Memperat Tali Silaturahmi Polsek Curug Undang Rekan-rekan Pers

Terpisah, menanggapi hal tersebut, Ahmad Sopian Sekjen FBB yang juga Aktivis muda Peduli Pembangunan angkat bicara, ; jalan rusak ini sudah menjadi tanggung jawab pihak dinas bina marga dan sumber daya (DBM&SDA) kabupaten Tangerang karena masih di wilayah Kabupaten Tangerang, agar segera di perbaiki guna mencegah terjadi kecelakaan bagi penguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang melintas selain itu dapat menciptakan kenyamanan para penguna jalan,dan berdasarkan adanya keluhan kami minta dinas Terkait Cepat Respon, pungkasnya.

Baca Juga  Betonisasi Perum Permata 2 Balaraja Diduga Bermasalah, Kinerja Pengawasan Dinas Perkim di Ragukan?

Sementara itu, Juhri Selaku Kepala UPT IV saat dikonfirmasi oleh media Sinarmetro.com (26/05) melalui pesan WhatsApp belum ada respon hingga berita ini dipublikasikan.

(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *