Polri Siap Antisipasi Kerawanan di Setiap Daerah

Humas120 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kab Batang – Polri berikan jaminan Kamtibmas selama penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024, Kapolres Batang, AKP Busono, melalui Kasihumas, menyatakan komitmennya untuk terus bekerja keras guna memastikan bahwa penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 akan berjalan dengan aman, damai, dan kondusif, Senin, 30 Oktober 2023.

Langkah-langkah telah diambil untuk memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan aman dan lancar. Salah satu tindakan yang diambil adalah intensifikasi patroli gabungan bersama TNI.

“TNI – Polri terus bersinergi dan berkoordinasi dalam pengamanan selama proses pencoblosan hingga pasca Pemilu 2024,” jelasnya.

Baca Juga  Siaga Bencana, Polres Brebes Gelar Apel Siaga Tim SAR Dan Relawan Arnavat

Sebagai langkah persiapan, ia juga mengimbau seluruh personel untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam menjaga kesehatan.

“Sudah kami menginstruksikan kepada seluruh personel untuk segera mengidentifikasi dan mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang mungkin timbul sewaktu-waktu. Setiap daerah memiliki karakteristik potensi kerawanan yang berbeda.

Baca Juga  Pensiun Dari Polri, 11 Peronel Polres Brebes Jalani Wisuda Purna Bhakti

Oleh karena itu, penting untuk dapat mengatasi gangguan Kamtibmas dengan cepat dan tepat,” tegasnya.
(*/Slamet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *