Ketua DPW LEGATISI dan Ketua DPC PWRI Kubu Raya Apresiasi Atas Kunker Kapolres Kubu Raya ke Sungai Kakap

Daerah78 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya – Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia (Legatisi) Kalimantan Barat, Eddy Ruslan, dan Ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kubu Raya, Ismail Djayusman, memberikan apresiasi terhadap kunjungan kerja (Kunker) yang dilakukan oleh Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo, S.I.K., S.H., M.H., ke Kecamatan Sungai Kakap pada hari Rabu (29/5/2024).

Eddy Ruslan, Ketua DPW Legatisi Kalbar, menyatakan bahwa kunjungan kerja ini merupakan langkah positif dalam membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi inisiatif Kapolres Kubu Raya yang secara aktif turun ke lapangan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Sungai Kakap. Ini menunjukkan komitmen beliau dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kubu Raya,” ujar Eddy Ruslan.

Sementara itu, Ismail Djayusman, Ketua DPC PWRI Kubu Raya, menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini juga penting untuk memperkuat hubungan antara media dan kepolisian. “Kehadiran Kapolres di tengah-tengah masyarakat memberikan kesempatan bagi kami, para wartawan, untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan mendalam mengenai situasi keamanan di daerah ini. Kami berharap sinergi ini dapat terus ditingkatkan untuk kebaikan bersama,” ungkap Ismail Djayusman.

Baca Juga  Ancaman Keselamatan Pengguna Jalan: Dua Jembatan di Wilayah Desa Sungai Kakap Mengkhawatirkan

Kunjungan kerja kata Ismail yang dilakukan oleh AKBP Wahyu Jati Wibowo ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam upaya meningkatkan pelayanan kepolisian serta menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Sungai Kakap dan sekitarnya. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan situasi kamtibmas di Kabupaten Kubu Raya dapat terus kondusif.”Pungkasnya.(Tim.Liputan Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *