Keributan di SPBU ATS Desa Sungai Ambawang, Eddy Ruslan Minta Penyelidikan Segera

Daerah88 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya,– Keributan kembali pecah di SPBU ATS yang terletak di Desa Silungai Ambawang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Insiden tersebut terjadi pada Jumat (31/5/2024) dan mengakibatkan suasana di sekitar SPBU menjadi tidak kondusif.

Eddy Ruslan, Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia ( Legalisi), mengungkapkan keprihatinannya terhadap kejadian ini. “Kami kata Eddy Ruslan mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi di SPBU ATS Sungai Ambawang sehingga seringkali terjadi keributan.Ini bukan pertama kalinya kejadian seperti ini terjadi di sini,” ujar Eddy Ruslan.

Baca Juga  Terkait Keluhan Warga Baja Dolok, Pemkab Simalungun Terkesan Tutup Mata dan Telinga?

Eddy menambahkan bahwa pihaknya mendesak pihak berwenang untuk segera turun tangan dan menyelidiki akar permasalahan yang menyebabkan keributan di SPBU tersebut.”Pintanya.

Menurutnya, hal ini penting untuk mencegah insiden serupa terulang di masa depan dan memastikan ketertiban serta keamanan masyarakat.”Tegasnya.

Baca Juga  Persiapan Pengamanan Pilpanag di Simalungun, Kapolres Pimpin Pengecekan Kendaraan Dinas Roda Dua

Keributan di SPBU ATS Desa Siungai ambawang ini dilaporkan melibatkan sejumlah pihak yang terlibat dalam adu mulut hingga nyaris berujung pada perkelahian fisik.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat mengenai penyebab pasti keributan dan langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasinya.

Baca Juga  Dandim 0713 Brebes Blusukan ke Sawah Temui Petani Bawang Merah

Masyarakat berharap adanya tindakan cepat dan tegas dari pihak berwenang untuk menyelesaikan masalah ini, serta memastikan SPBU ATS dapat beroperasi dengan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan di kemudian hari.”(Tim/Mk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *