Tayang di Beberapa Media Online, Ini Alasan dan Penjelasan Pelaksana Proyek.

Pembangunan340 Dilihat

 

SINARMETRO.COM |Kab Tangerang – Terkait proyek paving blok yang telah terpublikasi di beberapa Media Online, ini tentunya menjadi salah satu informasi bagi pihak Pelaksana atau pihak Kontraktor yang dipercaya mengerjakan suatu proyek dalam pelaksanaan harus secara profesional, dan juga dapat menjadi referensi informasi untuk pihak dinas.

Proyek paving blok yang berada di Kp. Pakuhaji Rt.05/06 Desa Tobat Kecamatan Balaraja, Khusni Selaku Pihak Pelaksana ketika dikomfirmasi oleh Media Sinarmetro.com melalui telpon seluler pada hari kamis Sore (12/10) Dirinya mengatakan, untuk kegiatan proyek paving blok ini bang sedang dalam proses pengerjaan ini baru berjalan kurang lebih empat hari yang lalu, itupun belum selesai karena lokasi pengerjaan bukan hanya di satu titik tempat saja, tapi masih di wilayah Kp. Pakuhaji RT. 05/06, ungkapnya

Baca Juga  Betonisasi Lapangan Volly Villa Balaraja Diduga Bermasalah, MCB ; "Jangan Terkesan Mengugurkan Kewajiban Semata"

Khusni pun mengakui jika ada kekurangan dalam proses pelaksanaan pengerjaan itu sudah saya perintahkan ke pekerja untuk memperbaiki, ini kan lagi dalam proses pengerjaan belum finishing bang,.

Adapun rekan – rekan Media dan LSM melakukan tugas dan fungsinya selaku Kontrol Sosial, saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi telah menjalan tupoksinya.

Baca Juga  Diduga Lemahnya Pengawasan, Proyek Betonisasi Perum Taman Balaraja Tuai Kritikan

Oleh karena itu, masukan ataupun saran maupun kritikan selagi untuk membangun demi terwujudnya pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat luas, saya selaku pihak pelaksana sangat mendukung, ucapnya mengakhiri perbincangannya.
(Red)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *