Pembukaan Bimtek Inspektorat Akademi Militer

Daerah185 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Magelang – Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., yang diwakili oleh Inspektur Akademi Militer, Brigjen TNI Dedi Prihatmodjo, S.I.P, M. Han., resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Inspektorat TA 2023 di kelas D-3 Akademi Militer Magelang. Kamis (12/10/2023),

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari Kamis dan Jum’at 12 dan 13 Oktober 2023. Dalam kata sambutannya, Inspektur Akademi Militer, Brigjen TNI Dedi Prihatmodjo, S.I.P, M. Han., menjelaskan bahwa Bimtek ini akan mengkaji materi yang mencakup Laporan Kinerja, Laporan Pelaksanaan Anggaran, Penyusunan RKA, Proses Pengadaan Langsung, Pembuatan HPS, dan Katalog Pengadaan.

Baca Juga  Kejari Kendal Tetapkan Lima Orang Tersangka, Terkait Dugaan Kasus Tukar Guling Tanah Kas Desa Botomulyo

Brigjen TNI Dedi Prihatmodjo memberikan beberapa penekanan kepada para peserta Bimtek, mengingatkan mereka untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, tertib, konsentrasi, serius, dan bertanggungjawab. Peserta diharapkan untuk memahami dan mengkaji setiap materi yang disampaikan oleh pemateri. Mereka juga dianjurkan untuk mengajukan pertanyaan jika ada hal yang belum mereka pahami, sehingga dapat menghindari salah persepsi. Selain itu, mereka diingatkan untuk memanfaatkan waktu yang tersedia untuk berbagi pengalaman guna memastikan bahwa semua peserta memiliki pemahaman dan persepsi yang sejalan mengenai materi yang disampaikan.

Baca Juga  Meminimalisir Tindak Pidana Pencurian dan Pencemaran Lingkungan, PTPN IV Regional II Unit Adolina Gelar Sosialisasi

Dengan doa memohon perlindungan dan bimbingan Tuhan Yang Maha Kuasa, maka pada hari Kamis, tanggal 12 Oktober 2023, pukul 09.00, Acara Pembukaan Bimtek Inspektorat Akmil TA 2023 secara resmi dinyatakan “Dibuka.”
(Rls/Arm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *