Kirab Pemilu 2024 , Camat Balaraja Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Politik362 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Kirab Pemilu Merupakan Ajang Sosialisasi menyebarkan informasi tentang pemilu kepada masyarakat, seperti saat ini sedang berlangsung penyelenggaraan Kirab Pemilu 2024 Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang yang di laksanakan di Aula Gedung Kecamatan Balaraja, Senin (06/11/23), Acara Kirab Pemilu wilayah Dapil I yang tediri dari Enam Kecamatan masih wilayah kabupaten Yakni,; Kecamatan Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka , Jayanti dan berakhir di Kecamatan Balaraja.

Nampak Hadir di Acara Kirab Pemilu 2024, Willy Patria Camat Balaraja , Akp, Badri Hasan Kapolsek Balaraja,  Kapt.Inf Ali Maskuri Danramil Balaraja, Yandri Permana Camat Jayanti, Ketua KPU Kabupaten Tangerang dan para perserta dari 18  partai politik yang ikut memeriahkan Kirab Pemilu 2024 di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga  Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

Willy Patria, SE, M,Si dalam sambutanya, Selamat kepada para penyelenggara dua Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Jayanti yang ikut berperan serta ikut memeriahkan dan mensukseskan Kirab Pemilu 2024,

Camat Balaraja mengajak masyarakat untuk mengecek daftar Pemilih Tetap (DPT) secara Online agar masyarakat bisa terdaftar, apablia tidak terdaftar silahkan daftarkan datang Kecamatan. ” Mari kita jaga kondusifitas agar pemilu 2024 berlangsung sukses dan lancar.

Baca Juga  Cegah Kesimpangsiuran Informasi, Sekjen FBB Sarankan Perlu memberi Tanda atau Logo Khusus

“Semoga Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan bisa melahirkan Pemimpin yang Berkualitas serta Amanah mengutamakan Kepentingan Masyarakat, ucapnya. Camat Balaraja

Acara Kirab pemilu diakhiri dengan Penyerahan Bendera Sang Saka Merah Putih serta Bendera Pataka Kirab Pemilu dari Camat Jayanti ke Camat Balaraja.

(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *