Meriahnya Perayaan Ulang Tahun Partai Demokrat Ke-22 dan Ulang Tahun SBY Ke-74 di Kalbar

Politik219 Dilihat
SINARMETRO.COM | Kab Pontianak-Perayaan ulang tahun Partai Demokrat yang ke-22 dan ulang tahun Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-74 berlangsung meriah di kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus, kader, dan simpatisan yang hadir untuk merayakan momen bersejarah ini.
Suasana penuh semangat terasa di sekitar kantor DPD Partai Demokrat, Sabtu(9/9/2023)dengan banyaknya hadirin yang mengenakan atribut partai. Acara ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, sebuah simbol tradisional dalam budaya Indonesia yang melambangkan keberkahan dan kesuksesan.
Bapak SBY, yang juga merupakan pendiri Partai Demokrat, tampak bahagia saat menerima ucapan selamat ulang tahun dari para tamu dan rekan-rekannya dalam partai. Dia berterima kasih kepada semua yang telah hadir dan mendukung perjalanan panjang Partai Demokrat selama 22 tahun.
Ir. Usman Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat
ia mengatakan Perayaan ini tidak hanya merupakan momen untuk merayakan ulang tahun partai, tetapi juga untuk mengenang peran besar yang telah dimainkan oleh Partai Demokrat dalam perkembangan demokrasi di Indonesia.”Katanya
Semoga semangat dan tekad untuk memajukan negara terus menggelora di hati para kader dan simpatisan Partai Demokrat.”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *