39 Tahun Tak Tersentuh Pembangunan, Ketua Komite SMPN 1 Sungai Kakap Harapkan Pemerintah Lakukan Renovasi Total

Pembangunan123 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya – Ketua Komite SMP Negeri 1 Sungai Kakap, Tajudin, saat di temui usai menghadiri. Buka puasa bersama di SMP Negeri 1 Sungai Kakap (28/3/2024) Kepada awak media dia mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi bangunan sekolah yang tidak pernah direnovasi selama 39 tahun terakhir.”Katanya.

Dalam pernyataannya,Tajudin menyatakan bahwa pihaknya mewakili seluruh orang tua siswa berharap agar pemerintah baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun pusat dapat mengalokasikan anggaran untuk renovasi total bangunan sekolah tersebut.”Ucapnya.

Tajudin menekankan pentingnya renovasi bangunan sekolah untuk memberikan fasilitas yang lebih baik bagi siswa dan memperbaiki kondisi pembelajaran. Dengan kondisi bangunan yang memadai, diharapkan SMP Negeri 1 Sungai Kakap dapat menjadi pusat pendidikan yang memenuhi standar kecamatan Sungai Kakap, bahkan Kabupaten Kubu Raya secara keseluruhan.”Ungkapnya.

Baca Juga  Terkait Pengerusakan Patokan Batas Tanah dan Baleho, F Jaya Wardana Resmi Buka Laporan Ke Polisi

Dia juga menambahkan bahwa renovasi bangunan sekolah akan berkontribusi positif terhadap perkembangan pendidikan di daerah tersebut, serta memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan masyarakat setempat, “Tandasnya.

Tajudin menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan mengajukan permohonan renovasi bangunan sekolah demi peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan siswa.”tegasnya..

Baca Juga  Ketua DPW LEGATISI dan Ketua DPC PWRI Kubu Raya Apresiasi Atas Kunker Kapolres Kubu Raya ke Sungai Kakap

Dalam mengakhiri pernyataannya, dia mengajak semua pihak terkait untuk bersama-sama mendukung upaya ini demi masa depan generasi mendatang. “Pungkasnya.
(Tim.liputan.is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *