Upacara Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-195 Tahun 2023 Dipimpin Pj Bupati

Daerah156 Dilihat

SINARMETRO.COM |  Kab Lebak – Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-195 Kabupaten Lebak Tahun 2023, bertempat di Alun-alun Rangkasbitung, pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Upacara dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lebak, Bupati Lebak Periode 2014-2023, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lebak, para Stakeholders dan Instansi Vertikal lainnya.

Penjabat Bupati Lebak, Iwan Kurniawan bertindak sebagai Pembina Upacara.

Dalam amanatnya Iwan menyampaikan Peringatan Hari Jadi ini agar dimaknai dengan rasa syukur kepada Allah SWT atas berbagai anugerahNya yang tiada terkira dimana Lebak merupakan Kabupaten yang indah, daerah yang nyaman bagi semua untuk beribadah dan berkarya.

Peringatan hari jadi kali ini, Pemkab Lebak mengusung tema ‘Bersatu Untuk Lebak Lebih Maju’ dimana Pemerintah kabupaten dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lebak, bersatu, bergotong-royong, bahu-membahu merawat kebersamaan dan harmoni, bergandengan tangan untuk ikhtiar membangun Kabupaten Lebak tercinta.

Baca Juga  Antisipasi Gemot dan Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Simalungun Giat Patroli Hunting

“Pada momentum ini pula, saya menyampaikan komitmen untuk melanjutkan perjuangan pembangunan yang sudah dilaksanakan dan saya mengucapkan terimakasih, kepada seluruh warga masyarakat kabupaten lebak, yang selalu mendo’akan serta berperan strategis dalam berbagai program pembangunan Kabupaten Lebak,” Tuturnya.

Baca Juga  Dukung Penurunan Kemiskinan dan Stunting Pemkab Brebes Serahkan Penghargaan

Lebih lanjut Iwan mengatakan, sebagai generasi pelanjut estafeta, hari jadi ini juga harus dimaknai, sebagai ucapan terima kasih kepada para pendahulu-pendahulu Kabupaten Lebak yang berjuang, dan membangun Lebak, sesuai dengan peran, pada era nya (Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *