Universitas Muhammadiyah Pontianak Terima 1 Unit Bus Aspirasi H Boyman Harun

Daerah189 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kab Pontianak– Sebagai wujud kepedulian kepada dunia Pendidikan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan Kalimantan Barat, H Boyman Harun menyalurkan aspirasinya berupa 1 (Satu) unit Bus untuk Kampus Muhammadiyah Pontianak (UMP).

Penyerahan Bus tersebut disampaikan langsung oleh Tim yang dipimpin oleh H Sahruddin yang merupakan Ketua DPD PAN Kubu Raya dengan didampingi Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfidar Zaidar Mochtar serta pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) lainnya.

Penyerahan bantuan 1 Unit Bus Aspirasi dari H Boyman Harus tersebut diterima langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiya Pontianak (UMP), Dr. Doddy Irawan, S.T.,M.Eng dan mendapat sambutan hangat dari Rektor UMP beserta jajaran.

Baca Juga  Tingkatkan Iman dan Taqwa, WBP Lapas Narkotika Klas IIA Pematangsiantar melaksanakan Sholat Taraweh Berjamaah

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian Pak Boyman Harun sebagai Anggota DPR-RI Dapil Kalimantan Barat yang telah menunjukkan kepedulian memperjuangkan fasilitas pendidikan khususnya di Universitas Muhammadiyah Pontianak ini, beliau memperjuangkan melalui Kementerian Perhubungan RI,” ungkapnya.

Rektor Universitas Muhammadiya Pontianak (UMP), Dr. Doddy Irawan, S.T.,M.Eng mengaku sudah lama mengajukan bantuan ini, karena Bus untuk mahasiswa ini adalah salah satu sarana yang diperlukan di Kampus ketika Mahasiswa UMP Beraktifitas keluar kampus.

“Hal ini sudah lama kami ajukan, kami kira tidak terfasilitasi, tapi Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu saya dihubungi langsung Pak Boyman Harun dan Alhamdulillah hari ini sudah kami terima, semoga apa yang diperjuangkan beliau dapat bermanfaat bagi orang banyak termasuk bagi kami di UMP,” jelas Rektor UMP ini.

Baca Juga  Amankan Malam Pergantian Tahun Baru 2024, Kodim 0713 Brebes Bersiaga

Sementara itu Selaku Koordinator penyerahan bantuan ini, H Sahrudin mengatakan sebagai Anggota DPR-RI Dapil Kalimantan Barat, H Boyman Harun terus berupaya memperjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat Kalimantan Barat.

“Sudah banyak yang diperjuangkan beliau, mulai bantuan Insfrastruktur jalan dan jembatan, Bantyuan Bedah Rumah, Bantuan MCK, Bantuan untuk Tempat Ibadah, Pondok Pesantren serta bantuan Lembaga Pendidikan lainnya, termasuk hari ini penyerahan Bus untuk Kampus UMP,” jelas Sahrudin.

Ketua DPD PAN Kabupaten Kubu Raya ini mengatakan sebagai putra daerah, H Boyman Harun yang juga merupakan Ketua DPW PAN Kalbar terus berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalimantan Barat melalui kewenangan sebagai Wakil Rakyat.

Baca Juga  Polres Batang Laksanakan Aksi Nyata: Tanam 1000 Bibit Mangrove di Pantai

“Program-program yang dibawa oleh Ketua DPW PAN Kalbar yang juga Anggota DPR-RI ini sebagi bukti kepedulian putra daerah kepada masyarakat dan bukti nyata PAN berbuat untuk Rakyat,” tegas Sahrudin lagi.

H Sahrudin yang juga Calon Legislatif Di Kabupaten Kubu Raya Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan Kubu, Batu Ampar dan Terentang (Kubater) ini mengatakan sesuai arahan DPP Partai Amanat Nasional bahwa PAN harus terus berbuat yang terbaik, terdepan untuk kemaslahatan Umat.
(tim liputan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *