Berkah Ramadhan : Satgas Banten Kesti TTKKDH Balaraja Siap Gelar Bazar Takjil Gratis

Daerah111 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Semangat berbagi di bulan Ramadhan kian terasa di Balaraja, Tangerang. Satgas Banten Kesti TTKKDH Cabang Balaraja, bersama Mandala Nusantara News dan Mandala Law Firm, menyelenggarakan Bazar Ramadhan dengan menyediakan takjil gratis bagi warga sekitarnya, ungkap Abdu Rohim Selaku Sekjen Satgas Kesti TTKDH Balaraja Kepada Awak Media (27/03/24).

Oim menjelaskan, untuk Bazar Ramadhan ini insyallah akan  berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 01 April hingga 03 April 2024 acara ini insya Allah berlangsung selama 3 hari, bertempat di Posko Satgas Banten TTKKDH DPAC Balaraja, Jalan Baru PEMI Tobat, Balaraja. Setiap harinya, tersedia 100-150 porsi takjil yang siap dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Tak hanya takjil gratis, panitia juga menyediakan hadiah menarik bagi anak-anak di bawah usia 6 tahun. Setiap anak yang menyetorkan hafalan Al-Quran akan langsung mendapatkan uang tunai senilai Rp 100.000. Kuota untuk hadiah ini terbatas, sehingga para orang tua diimbau untuk segera mendaftarkan anak-anak mereka, terangnya

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Banten Kesti TTKKDH Balaraja terhadap masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Diharapkan, dengan adanya Bazar Ramadhan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan semangat keislaman di lingkungan Balaraja.

Baca Juga  Surat Terbuka atas nama Bapak M.Rivay Siregar sebagai Orang Tua salahsatu WBP Lapas, Kalapas Siantar; "Mohon di Cek dan Ricek"

Mari bersama-sama kita sambut bulan Ramadhan dengan penuh kasih sayang dan kepedulian, imbuhnya.

Informasi lebih lanjut:
Lokasi : Posko Satgas Banten TTKKDH Dpac Balaraja
Alamat : Jl. Baru Pemi, Tobat, Kec. Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten
Waktu : 01 – 03 April 2024 (3 hari)
Kuota Takjil : 100-150 Porsi per hari
Hadiah: Setor Hafalan Al-Quran untuk anak usia <6 tahun (dapat Rp 100.000, kuota terbatas).

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, marilah kita bersama-sama meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. Satgas Banten Kesti TTKKDH Balaraja, bersama Mandala Nusantara News dan Mandala Law Firm, ingin berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan Bazar Ramadhan Takjil Gratis bagi warga Balaraja dan sekitarnya.

Baca Juga  Keributan di SPBU ATS Desa Sungai Ambawang, Eddy Ruslan Minta Penyelidikan Segera

Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat merasakan indahnya berbagi dan mempererat tali persaudaraan di bulan Ramadhan yang penuh ampunan ini. Mari kita jadikan Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. pungkasnya.
(Tim Oi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *