Acara Pisah Sambut Dandim Brebes Letkol Infanteri Sapto Broto

Daerah187 Dilihat

SIINARMETRO.COM |  Kab Brebes – Pemkab Brebes bersama Kodim 0713 Brebes mengadakan acara pisah sambut Dandim dari pejabat lama Letkol Inf Tentrem Basuki kepada Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si. yang dilaksanakan di Aula King Royal Hotel Jalan Pangeran Diponegoro Brebes. Sabtu (2/12/2023).

Acara Tradisi dan Laporan Korps Penyerahan Tugas Jabatan yang sehari sebelumnya telah dilaksanakan di Korem 071 Wijayakusuma yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 071 Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma,S.Sos., M.M., M.Han hari ini dilanjutkan dengan kegiatan tradisi penyambutan dan pelepasan pejabat lama di Makodim. Dengan rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan pejabat baru yang disambut oleh pejabat lama dan seluruh anggota beserta pengurus Persit Kartika Cabang XXIII Dim 0713 Brebes.

Dalam kesempatannya Letkol Inf Tentrem Basuki yang telah menjabat selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan menyampaikan terima kasih atas kebersamaan seluruh anggota TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Brebes, Pengusaha, Organisasi, Tokoh Agama, Pemuda dan masyarakat dalam memimpin serta mengemban tugas semasa menjadi Komandan Kodim Brebes.

“Terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir di aula ini, saya pamit untuk melaksanakan tugas di kesatuan baru menjadi Kapusdalops Kodam IV Diponegoro di Semarang, saya beserta istri meminta maaf apabila dalam pergaulan selama ini kurang berkenan’’ kata Letkol Inf Tentrem dengan didampingi oleh istri Ny. Esti.

Baca Juga  Pemerintah Kecamatan Sungai Kakap Gelar Halal Bihalal Bersama Staf dan Tiga Instansi Bersama-sama

Sementara itu, Dandim yang baru Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si memperkenalkan diri dan keluarga. “Saya lulusan Sepa tahun 2002, kelahiran Sragen, istri dr. Novi Endah Sulistiyawati asli Cilacap.

“Sebagai warga baru saya akan selalu bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat kabupaten Brebes” Imbuh Dandim.

Baca Juga  Ketua DPW LEGATISI dan Ketua DPC PWRI Kubu Raya Apresiasi Atas Kunker Kapolres Kubu Raya ke Sungai Kakap

“Terima kasih banyak kepada Letkol Inf Tentrem Basuki beserta ibu, kami mewakili anggota mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu dalam menggapai karier,” tutup Dandim.

Sementara PJ. Bupati Brebes Urip Sihabudin, S.H., M.H. mengatakan saat memberikan sambutan bahwa selama ini Dandim Letkol Tentrem Basuki selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, dan juga selalu bersinergi dengan seluruh elemen dalam menjalankan kepemimpinannya. (Pen0713)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *