Respon Keluhan Warga, Ade Mahdiar Apresiasi Kinerja DLHK Kab Tangerang

Daerah288 Dilihat

SNARMETRO.COM | Kab Tangerang – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang melakukan pemangkasan pohon perindang yang rawan tumbang di wilayah Kecamatan Balaraja, di kala musim penghujan tiba.

Pemangkasan pohon yang rawan tumbang di saat diterpa hujan sepanjang jalan alternatif irigasi Balaraja Menuju PT.PEMI Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja ini sudah cukup lama di ajukan oleh Ketua RT.04/04 Kampung Tegal Kalibaru melalui Kelurahan Balaraja.

Ade Mahdiar Ketua RT.04/04 Kampung Tegal Kalibaru mengatakan, pengajuan ini sudah hampir dua bulan yang lalu di sampaikan melalui Kelurahan Balaraja dan Alhamdulillah pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang Merespon dengan Baik.

Menurut Ade Mahdiar yang biasa disapa dengan panggilan akrab RT Ende mengungkapkan, pengajuan pemangkasan pohon yang rawan tumbang dikhawatirkan saat pengendara motor, mobil atau pejalan kaki yang sedang melintas di sepanjang alternatif irigasi Balaraja menuju PT.PEMI tertimpa pohon tentu ini mengancam keselamatan Jiwa, sehingga saya berinisiatif mengajukan ke pihak DLHK Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemangkasan. ungkapnya.

Baca Juga  Pemasangan Rambu Peringatan di Jalan Tombo - Bandar: Langkah Terdepan

Ende menambahkan, kami atas nama warga masyarakat Kelurahan Balaraja mengucapkan terima kasih kepada Pihak DLHK Kabupaten Tangerang yang telah merealisasikan pemangkasan pohon yang rawan tumbang di sepanjang jalan alternatif irigasi Balaraja menuju perusahaan PT.PEMI dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pemerintahan Kelurahan Balaraja serta Pemerintahan Kecamatan Balaraja yang ikut berperan serta menyampaikan Aspirasi Warga Kelurahan Balaraja.pungkasnya.
(AS)

Baca Juga  Cek Fisik Motor Dinas Prajurit Brebes

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *