Tebar Kebaikan, PPBNI Satria Banten Ranting Sentul Berbagi 1.000 Takjil Gratis

Daerah1680 Dilihat

SINARMETRO.COM || Kab Tangerang – Di tengah hangatnya bulan Ramadhan, gema kebersamaan dan berbagi kembali berkumandang di Jalan Raya Serang, Perapatan Olek Balaraja. Ormas PPBNI Satria Banten Dewan Pimpinan Ranting Sentul menyelenggarakan kegiatan “Berjuang Beramal dan Berbudi Luhur dengan Berbagi 1.000 Takjil”.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian PPBNI Satria Banten terhadap masyarakat, Di bulan penuh berkah ini, PPBNI Satria Banten ingin menghadirkan kebahagiaan dan meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Pembagian Takjil di mulai sejak pukul 17:00 WIB s/d selesai, terlihat antusias masyarakat para pengendara motor dan mobil ikut mengantri,
Keceriaan terpancar dari wajah para penerima takjil

Baca Juga  Brebes Raih Anugerah Meritokrasi

Bagi-bagi takjil pada hari ini, Jumat (05/04/2024) di bulan ramadhan di inisiator oleh dorongan Ketua PPBNI Satria Banten Ranting Desa Sentul Suwendi biasa disapa Bandreng.

Ketua Ranting PPBNI Satria Banten Desa Sentul, Bandreng mengungkapkan Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program rutin PPBNI Satria Banten di bulan Ramadhan

“Alhamdulillah, tahun ini kami kembali dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat melalui kegiatan Berbagi 1.000 Takjil. Kami ingin menunjukkan bahwa PPBNI Satria Banten hadir di tengah masyarakat untuk membantu dan meringankan beban mereka,” ujar Bandreng

Lebih lanjut, Bandreng menjelaskan “Bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama”

Baca Juga  Tantangan dan Harapan Guru Honorer Kubu Raya Aksi Audensi di DPRD KKR Sampaikan Enam Tuntutan

“Di bulan Ramadhan ini, mari kita tingkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. Semoga dengan berbagi takjil ini, dapat membawa keberkahan dan pahala bagi kita semua,” tuturnya.

Selain itu H.Rouf selaku Ketua PPBNI Satria Banten DPAC Kecamatan Balaraja menyatakan “Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PPBNI Satria Banten Pimpinan Dewan Ranting Sentul, Ini merupakan contoh nyata kepedulian terhadap masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan”

“Tujuan lain dari pembagian takjil ini adalah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota, dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab kepada anggota, yang tergolong baru mencicipi kegiatan-kegiatan yang ada, serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama” Ujar Rouf

Baca Juga  Satgas Pamtas Yonif 407/PK Gelar Bakti Kesehatan kepada Warga Perbatasan

“Alhamdulilah di bulan Ramadhan ini semua kegiatan – kegiatan di berikan kelancaran dan di terima masyarakat dengan suka ria”Tutupnya

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan Ormas DPAC Balaraja dan Dewan Pimpinan Ranting Sentul PPBNI Satria Banten adakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang berlalu lalang.

Semoga semangat berbagi dan kepedulian PPBNI Satria Banten dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat kebaikan di bulan Ramadhan ini. (AS/Daenk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *