Sukses Gemilang: Penutupan Turnamen Olahraga NINJA CUP Ke-4 dan Peresmian Surau Al Ihsan di Desa Nibung, Kapuas Hulu

Daerah113 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kapuas Hulu – Pemerintah Desa Nibung, Kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, sukses menyelenggarakan penutupan turnamen olahraga NINJA CUP ke-4 dan peresmian Surau Al Ihsan pada Minggu, 3 Desember 2023.

Acara berlangsung meriah dengan kehadiran tokoh-tokoh penting, seperti Camat Selimbau Abdul Hamid, A.Ma.Pd, S.H.I, dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, yang turut menutup kegiatan tersebut.

Kepala Desa Nibung, Agus Salim, S.Pd, M.E, menyampaikan apresiasi kepada semua panitia dan menyatakan bahwa turnamen liga cup ini telah berlangsung selama empat tahun berturut-turut, disaksikan oleh prokopincam dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.”Katanya.

Sementara Camat Selimbau, Abdul Hamid, A.Ma.Pd, S.H.I, mengucapkan terima kasih atas suksesnya kegiatan ini. Ia menilai bahwa turnamen NINJA CUP ke-4 ini luar biasa dan mengharapkan kelanjutan kegiatan serupa di masa depan.”Ujarnya.

Baca Juga  Silaturahmi Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Polsek Pegandon Ajak Ciptakan Pemilu Damai

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, mengapresiasi undangan untuk menutup kegiatan ini. Beliau menyoroti pentingnya olahraga sebagai wujud kebugaran mental dan fisik. Wakil Bupati juga menegaskan dukungannya untuk kegiatan olahraga di masa mendatang.

Wahyudi Hidayat wakil Bupati Kapuas Hulu berharap agar kegiatan ini terus dilanjutkan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan minat serta prestasi di bidang olahraga. Ia memberikan apresiasi kepada panitia dan menyampaikan selamat kepada para pemenang liga NINJA CUP 2023 sesi ke-4.”Pungkasnya.(Mk/Syaiyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *