Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolres Puncak Jaya Kepada Jajarannya Jelang Pemilu Serentak Tahun 2024

Daerah163 Dilihat

SINARMETRO.COM | Puncak Jaya – Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 mendatang, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H menekankan kepada seluruh jajarannya agar tetap menjaga netralitas.

Hal itu disampaikan langsung Kapolres Puncak Jaya saat memimpin pelaksanaan apel pagi jam pimpinan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Senin (11 Desember 2023).

Selain menekankan netralitas Polri dalam pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024, AKBP Kuswara juga berharap agar nantinya dalam pelaksanaan tugas kedepannya pada personel Polres Puncak Jaya untuk tetap memperhatikan aturan-aturan yang berlaku terutamanya dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Cartenz 2023 – 2024.

Baca Juga  Respon Cepat Plt Camat Kresek Bersama Kepala Desa Koper Kunjungi Kediaman Anak Penderita Lumpuh

Orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menekankan agar seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, layani masyarakat dengan setulus hati serta kurangi melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri ataupun institusi tercinta ini.

Baca Juga  Calon Jemaah Haji Desa Pal 9 Gelar Doa Keselamatan di Kediaman H. Khairudin

” Sekali lagi kami mengingatkan kepada seluruh personel Polres Puncak Jaya hindari larangan-larangan seperti dalam pelaksanaan kegiatan patroli agar tidak mendatangi tempat-tempat parpol ataupun posko pemenangan serta dilarang berswafoto dengan 1 jari, 2 jari, 3 jari dan sebagainya ” tutup AKBP Kuswara. (*/Jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *