Pererat Silaturahmi dan Persaudaraan: Acara Berbuka Puasa Pemuda Pancasila Kubu Raya di Hotel Harmoni

Daerah73 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya – Pemuda Pancasila Kubu Raya, sebuah organisasi kepemudaan yang berkomitmen untuk memperkuat nilai-nilai Pancasila, menggelar acara berbuka puasa bersama di Hotel Harmoni Kubu Raya

minggu, 24 Maret 2024. Acara yang digelar di Hotel Harmoni Kubu Raya , dihadiri oleh Sujiwo Mantan Wakil Bupati kubu raya dan puluhan anggota Pemuda Pancasila dan juga diikuti oleh sejumlah warga setempat.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC)Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kubu Raya Wahyu Hariyantannya menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi di tengah-tengah masyarakat. “Melalui acara berbuka puasa bersama ini, kami ingin mempererat hubungan antar anggota dan juga dengan masyarakat. Silaturahmi yang baik akan memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menjaga keutuhan bangsa,” ujar Wahyu.

Baca Juga  I Care, Kembangkan Kawasan Pertanian Padi dan Pisang

Sementara itu Sujiwo, Mantan Wakil Bupati Kubu Raya, kepada awak media dalam acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila.

Sujiwo menyampaikan terima kasih atas keramahtamahan teman-teman Pemuda Pancasila serta menekankan pentingnya membangun persaudaraan dan silaturahim.”Katanya.

Baca Juga  Pasca Pergantian Pimpinan, Robohnya Bangunan Kanovi SMA N 2 Sungai Kakap Menjadi Sorotan

Sujiwo menjelaskan bahwa acara buka bersama ini bukan hanya sebagai ajang untuk bersukacita menyambut bulan suci Ramadhan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam keluarga besar Pancasila.”Dengan acara seperti ini, kita menguatkan solidaritas dan kekompakan dalam menjaga nilai-nilai Pancasila,” ujar Sujiwo.

Lebih lanjut, Sujiwo menyampaikan harapannya agar keberkahan menyertai semua peserta dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan. “Saya berjanji untuk selalu hadir bersama Pemuda Pancasila karena saya yakin mereka adalah bagian integral dari masyarakat dan organisasi yang perlu dijaga dan diperhatikan peranannya dalam kemajuan daerah dan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Bocah Asal Desa Sentul Alami Kelumpuhan, Butuh Perhatian dan Uluran Tangan

Acara buka bersama ini tidak hanya menjadi ajang kebersamaan, tetapi juga sebagai wujud komitmen Sujiwo dalam mendukung dan memperjuangkan peran serta pemuda dalam pembangunan dan kemajuan daerah. Sujiwo berharap melalui kegiatan semacam ini, persaudaraan dan solidaritas akan semakin terjaga dan terpelihara di tengah masyarakat. “Pungkasnya. (Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *