Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Sungai Kakap Gelar Olahraga Rutin Setiap Hari Jum’at dan Pembinaan Fisik

Daerah57 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2024, Polsek Sungai Kakap mengambil langkah serius dalam mempersiapkan anggotanya. Setiap hari Jumat, Polsek Sungai Kakap menggelar kegiatan olahraga rutin dan pembinaan fisik bagi seluruh personelnya.

Kapolsek Sungai Kakap, IPDA Freddy SP, S.H., M.H., menjelaskan kepada awak media pada Jumat (7/6/2024) bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik serta kesiapsiagaan anggotanya dalam menghadapi berbagai tugas, termasuk pengamanan Pilkada mendatang.”Katanya.

“Kami kata IPDA Freddy SP, S.H., M.H
menyadari pentingnya kesiapan fisik dan mental bagi anggota kami, terutama menjelang Pilkada serentak 2024. Oleh karena itu, kami mengadakan olahraga rutin dan pembinaan fisik setiap Jumat,” ujar IPDA Freddy. “Dengan kegiatan ini, kami berharap anggota Polsek Sungai Kakap dapat menjalankan tugas dengan optimal dan selalu siap dalam situasi apapun.”Ucapnya.

Baca Juga  Meningkatkan Sinergi Kesehatan: Lokakarya Mini Puskesmas Desa Pal 9 untuk Pencegahan Penyakit dan Promosi Kesehatan

Kegiatan olahraga rutin ini meliputi berbagai jenis latihan fisik seperti jogging, senam, dan latihan kekuatan, yang semuanya dirancang untuk menjaga dan meningkatkan stamina serta kebugaran anggota. Selain itu, pembinaan fisik juga dilakukan untuk memastikan setiap anggota berada dalam kondisi prima, baik secara fisik maupun mental.”Terangnya.

IPDA Freddy menambahkan bahwa partisipasi aktif dalam kegiatan ini juga memperkuat ikatan dan kerjasama di antara anggota Polsek, yang sangat penting dalam menciptakan suasana kerja yang harmonis dan solid. “Kebersamaan dan kekompakan tim adalah kunci dalam menghadapi tantangan tugas di lapangan. Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya memperkuat fisik, tetapi juga mempererat hubungan antar anggota,” tambahnya.

Baca Juga  Kapolsek Cilograng Polres Lebak Gelar "Juma'at Curhat" Bareng Kepala Sekolah Dan Dewan Guru SMPN 2 Cilograng

Dengan langkah-langkah persiapan ini, Polsek Sungai Kakap berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan bahwa Pilkada serentak 2024 berlangsung aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sungai Kakap.(Tim.liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *