Luar Biasa Acara Pelepasan Siswa-siswi Ponpes Miftahul Khaer Semester Genap Berjalan Lancar

Daerah46 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Puji Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, yang telah memberi kesempatan untuk bisa melaksanakan Tasyakuran untuk anak-anak kami kelas IX yang sudah melewati perjuangan di Pondok pesantren Miftahul Khaer tercinta ini. Semoga setelah kelulusan ini anak-anak kami menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bisa menjaga sikap, sopan santun, serta selalu berguna bagi nusa, bangsa dan agama.

Demikian di paparkan pimpinan Pondok pesantren Miftahul Khaer (MK) Abi KH. Hafis Gunawan, S.Pd dalam acara Tasyakuran Kelulusan kelulusan kelas IX Madrasah Tsanawiyah yang di gelar gedung Pondok pesantren Miftahul Khaer (MK) Jl. Diklat Pemda RT.02 ~ RW.15 Kampung Babakan Kelurahan Sukabakti Kabupaten Tangerang pagi sekitar pukul 08.30 wib.

Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Khaer (MK) menambahkan dimanapun pilihan kalian selanjutnya semoga menjadi pilihan yang terbaik, bukan hanya mengejar duniawi tapi bisa mengejar untuk akhirat nanti, Semangat dan Sukses untuk kalian semua tutupnya.

Di tempat terpisah Ustadz Najib Suyanto Selaku Ketua Pelaksana Saat di wawancarai awak media menyatakan,” pelepasan ini merupakan awal perjuangan siswa-siswi kelas IX yang telah dinyatakan lulus untuk melangkah ke depannya, dan perlu di ketahui pelepasan ini bukanlah akhir dari segalanya, melainkan awal dari perjuangan kalian di masa depan yang insya Allah akan mewarnai bangsa ini lebih daripada kami” imbuhnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Partai Golkar M. Nurdin Responsif Terhadap Keluhan Masyarakat

“Dan perlu di ketahui juga, acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas IX merupakan agenda rutin tahunan Pondok pesantren Miftahul Khaer. Selain melepas siswa-siswi untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, acara ini juga sebagai ajang penghargaan sekaligus pembekalan bagi Siswa-siswi kelas IX dalam pelaksanaannya acara tahunan ini melibatkan seluruh siswa, hal ini dimaksudkan sebagai ajang ekspresi diri para siswa untuk menunjukan kemampuan dirinya selam menempuh ilmu diĀ  pondok MK ini.

Baca Juga  Restoratif Justice, Kapolsek Tanah Jawa Mediasi 23 Kasus Perkara Pencurian Buah Sawit Milik PTPN IV Bah Jambi

“Pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas IX tahun pelajaran 2023-2024, pada hari Minggu ini sebanyak 314 peserta Didik kelas IX telah memenuhi kriteria kelulusan dan di nyatakan lulus, mudah mudahan ini bisa menjadi bekal untuk menata ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, dalam pantauan kamera wartawan di lokasi acara tampak tamu undangan memadati lokasi tampak terlihat Lurah Sukabakti Kecamatan Curug para kiya’i para ustadz para sepuh tokoh Agama Tokoh masyarakat Babinsa Binamas serta wali murid dari dalam dan luar daerah memadati lokasi acara.
(Suparta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *