Dukung HUT Ke-143 Kecamatan Balaraja, MCB Gelar Raker dan Evaluasi

Uncategorized78 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Dalam rangka evaluasi dan mempererat tali silaturahmi Media Center Balaraja (MCB) adakan rapat agar lebih tumbuh rasa kebersamaan sesama anggota dan membuat konsep Media Center Balaraja dalam mempersiapkan HUT kecamatan Balaraja yang ke – 143, yang akan di laksanakan pada tanggal 12-13 Juni mendatang yang bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Talaga Sari, kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang. Kegiatan Raker bertempat di kediaman ketua Media Center Balaraja kp. Kabembem RT 04/02 kelurahan Balaraja, kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang, Banten, Minggu

Baca Juga  Keluarga Besar SMP Negeri 1 Sungai Kakap Sukses Gelar Perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas 9 Tahun Ajaran 2023/2024

10 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut hadir seluruh jajaran untuk menyatukan persepsi dalam mendukung suksesnya acara HUT kecamatan Balaraja yang ke-143 mendatang.

Ketua Media Center Balaraja (MCB) Dewa Rey menyampaikan dalam sambutannya bahwa HUT kecamatan Balaraja yang ke-143 itu merupakan hari penting, mengingat kecamatan Balaraja merupakan tempat dimana Media Center Balaraja terbangun dengan penuh kebersamaan dan kekompakan.

Baca Juga  Tingkatan Keamanan di SDN 8 Sungai Kakap Pasang 8 Titik CCTV dan Rencana Pemanfaatan Satpam

“Kita sukseskan acara HUT kecamatan Balaraja yang ke-143 ini dengan penuh kebersamaan dan kekompakan sesama anggota sesuai dengan porsinya,” ujar Dewa.

Dewa Rey juga berharap kepada seluruh jajaran Media Center Balaraja agar selalu mengedepankan kebersamaan dan saling mendukung, bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di wilayah kecamatan Balaraja.

“Kita harus mendukung penuh dan bekerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di wilayah kecamatan Balaraja dalam mensukseskan acara HUT kecamatan Balaraja ini,”tandas Dewa Rey.

Baca Juga  12 Tahun Beroperasi, PT PAL Belum Penuhi Kewajiban Plasma: Legatisi dan Masyarakat Minta Transparansi dan Tindakan Nyata

Terakhir Dewa Rey juga berpesan kepada seluruh jajaran agar selalu menjaga hubungan baik kepada seluruh instansi dan elemen masyarakat agar tercipta wilayah kecamatan Balaraja yang aman dan kondusif.

“Jaga hubungan baik kepada seluruh instansi pemerintahan, TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat serta seluruh OKP dan ormas yang ada di wilayah kecamatan Balaraja, “pungkasnya.
(Tim MCB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *