Waw.! Meriah Sang Komedian Hadiri Musrenbang Kecamatan Balaraja

Daerah189 Dilihat

SINARMETRO.COM |  Kab Tangerang -Musrenbang merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap tahunnya baik dilaksanakan dari tingkat desa, tingkat kecamatan hingga tingkat Kabupaten, namun kali ini suasana musyawarah rencana pembangunan di tingkat Kecamatan Balaraja tergolong Unik dan Menarik, Pasalnya Kegiatan Musrenbang tahun 2025 sangat Meriah  di hadiri oleh Sang Komedian yang sudah tak asing lagi dan sering muncul di Televisi yakni Azis Gagap, ungkap Erwin Kepada Media Sinarmetro.com, Senin,  29 Januari 2024.

Kegiatan musrenbang Kecamatan Balaraja Tahun 2025 digelar Aula Kolam Renang Gajah Desa Tobat Kecamatan Balaraja, “Alhamdulillah pada tahun ini berbagai prestasi di torehkan salah satunya Puskesmas Balaraja mendapat suatu sertifikat penghargaan dari Kementerian Kesehatan patut kita banggakan dan berbagai Infrastruktur Pembangunan baik di pemerintahan desa di wilayah Kecamatan Balaraja terealisasi dengan baik serta tepat sasaran. Ucap Camat Balaraja Willy Patria saat menyampaikan sambutannya.

Camat Balaraja Willy Patria,SE.M.Si mengatakan, Untuk pemerataan pembangunan yang berkelanjutan sehingga di Musrenbang tahun Anggaran 2024 akan kita fokuskan untuk kegiatan di bidang pembangunan infrastruktur, bidang pemberdayaan masyarakat, dan  kesejahteraan masyarakat yang merata.

Selain itu, pihaknya juga mengusulkan beberapa program pemberdayaan masyarakat, seperti pelatihan keterampilan, bantuan modal usaha, dan pengembangan UMKM.

Baca Juga  Kapolres Simalungun Unjuk Kapolsek Tanah Jawa Sebagai Mentor Restoratif Justice di Polsek Jajarannya

“Kami berharap dengan adanya program-program tersebut, dapat meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Balaraja,  Tangerang Gemilang Balaraja Hebat Jasa (Mantap Benar) ” ujarnya.

Sementara itu,Wahyu Nugraha.Spd, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Golkar yang saat ini Mencalonkan diri Tingkat Provinsi Banten menyambut baik usulan-usulan yang disampaikan oleh Kecamatan Balaraja. Ia berharap agar usulan-usulan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga  Gelar Rapat Kerja, MCB ; Tingkatkan Kedekatan Emosional Antar Anggota Menuju Kemajuan Bersama

“Kami akan mendukung penuh usulan-usulan yang disampaikan oleh Kecamatan Balaraja, Tangerang Gemilang Balaraja Hebat Jasa” pungkasnya.

Di Akhir Acara Musrenbang Sang Komedian Azis Gagap Berpesan, Mari Kita Tetap Menjaga Kekompakan dan Kebersamaan.ujarnya.
(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *