Forum Ormas Ciambar Ngahiji Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Daerah289 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Sukabumi – Isro Mi’raj adalah salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam. Peristiwa ini merupakan perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW ke langit yang dilakukan pada malam yang sangat bersejarah.

Peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad ini menjadi sangat penting posisinya bagi umat Islam. Sebab, pada peristiwa itulah Nabi mendapatkan perintah shalat lima waktu.

Muspika Kecamatan Ciambar bersama MUI dan Para Tokoh Agama serta dibantu oleh OKP/ Ormas yang ada di wilayah Kecamatan Ciambar Memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW tepatnya di Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Pada hari rabu (7/2/24) yang lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Ustad dan Kyai, KUA, MUI, Kemenag, Baznas serta para Tokoh Agama Se-kecamatan Ciambar. Adapun kegiatan tersebut digelar Tabligh Akbar dan Santunan Anak Yatim.

Baca Juga  Jelang Berbuka Puasa, Ormas Satria Banten Kecamatan Gunung Kaler Bagi-bagi Takjil

Kepada media, Abdurahman Selaku Ketua Panitia Isro Mi’raj disela kegiatan menyampaikan

” Kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar terutama kepada Para OKP / forum ormas ngahiji pormaci Se-kecamatan Ciambar yang tidak bisa disebutkan satu persatu ” tandasnya.

Baca Juga  Gelar Patroli Dialogis, Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Cartenz - 2023 Polres Puncak Jaya Sambangi Kantor KPUD

” Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan baik dengan adanya Tabligh Akbar serta santunan kepada anak yatim, semoga kita semua diistiqomahkan dalam amalan agama dan serta diberikan hidayah oleh Allah SWT ” tutupnya.
(*/Jejen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *